Melaju ke Final Indonesian Idol 2018, Ini Hadiah yang Menanti Abdul dan Maria

Altov Johar | 11 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal selangkah lagi Abdul dan Maria meraih predikat the next Indonesian Idol 2018. Mereka menjadi kontestan yang akan bersaing di babak grand final pada 23 April 2018, yang disiarkan langsung dari Ecovention Ancol Jakarta.

Selain menyandang predikat the next Indonesian Idol, tentunya sejumlah hadiah menanti kontestan yang keluar sebagai juara. 

"Juara 1 The Next Indonesian Idol nantinya akan berkesempatan rekaman dan berhak mendapat hadiah sebuah mobil dan uang tunai ratusan juta rupiah," kata Dini Putri, Director of Programming and Aqcuisition RCTI, di Plaza Indonesian, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Dikatakan Dini Putri, harapan terbesarnya tentu para finalis bisa terus berkarya di industri musik, setelah dari Indonesian Idol. Setidaknya bisa seperti Judika, yang kini terus eksis di belantika musik Indonesia.

"Harapannya hadiah besar pemenang akan menjadi seperti juri. Itu jadi salah satu bentuk bagaimana mengikuti talent search kemudian menang. Bisa jadi  inspirasi dan roll mode untuk banyak orang," pungkas Dini Putri.

Grand Final Indonesian Idol 2018 digelar sebanyak 2 kali. Grand final pertama digelar tanggal 16 April 2018, dan grand final sekaligus pengumuman pemenang akan digelar 23 April 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait