Alasan Nafa Urbach Tidak Mengajak Anak Ke Gala Premiere Film Kembang Kantil

Wayan Diananto | 14 April 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach (37) merilis film terbaru Kembang Kantil. Dalam film horor itu, Nafa Urbach beradu peran dengan Irish Bella, Kevin Kambey, dan Fadika Royandi. Aktingnya diarahkan sineas Ubay Fox. Nafa Urbach punya alasan kuat untuk menerima tawaran film ini.

Nafa Urbach beralasan, "Ada twist di akhir film ini, ada perubahan karakter 180 derajat, ini sangat menantang dan membuat saya tertarik. Sejak kecil setiap kali mendapat peran saya selalu total. Saya percaya seorang aktris yang baik akan melakukan banyak hal untuk menghidupkan karakter. Saya belum pernah menjadi psikopat. Saya menonton banyak film untuk menambah referensi."

Untuk mempromosikan film Kembang Kantil, Nafa Urbach hadir di setiap kunjungan media dan melangkah ke gala premiere. Gala premiere film Kembang Kantil dihelat di Epicentrum XXI Jakarta, Jumat (13/4) kemarin. Namun putri Nafa, Mikhaela Lee Jowono tidak hadir.

"Saya punya anak kecil, Mikha. Tentu dia enggak akan menonton film ini, memang enggak mau menonton juga. Nanti kalau sudah dewasa biar saya yang menjelaskan, (semua yang terjadi di layar lebar) itu hanya akting, lagipula ini film untuk 17 tahun ke atas," pungkas Nafa Urbach.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait