Bintang Emon Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Bintang atau Bintang Emon, komika asal Jakarta akhirnya keluar sebagai juara pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar.

Bintang Emon yang dimentori David Nurbianto menjadi juara SUCA 3 setelah melewati perjalanan panjang hingga  babak grand final pada Minggu (22/10) malam di Indosiar. 

Pada babak grand final, Bintang bersaing dengan Yewen Papua dan Karyn Medan untuk memperebutkan gelar juara SuCA 3. Ketiga kontestan sama-sama memenuhi kualifikasi sebagai juara yang membuat juri bingung untuk menentukan siapa di antara mereka yang terbaik.

Di babak grand final Bintang Emon mendapat nilai tertinggi. Ge Pamungkas pun memuji kecerdasan Bintang dalam memberikan materi saat berdiri diatas panggung.

"Ini penampilan paling brilian selama saya menjadi juri SUCA. Saya bangga sama kamu. Keren banget," ucap Ge Pamungkas ditujukan ke Bintang Emon.

Sementara beberapa juri lainnya juga sependapat dengan Ge Pamungkas. Secara keseluruhan, penampilan Bintang Emon di babak grand final sangat memuaskan.

"Penampilan kamu bagus. Tidak ada kata lain selain good job," kata Abdel yang juga bertindak sebagai juri.

"Dari awal mereka sudah memberikan penampilan terbaik, tapi hari ini ditentukan terbaik dari yang terbaik. Selamat untuk Bintang," pungkas Raditia Dika.

(pri / ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait