Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Kamis 24 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Saat diajak mamanya ke rumah makan milik temannya Reni, Roy ketakutan saat hendak masuk. Dalam penglihatan mata batinnya, rumah makan yang bersih, cukup besar dan selalu ramai itu justru terlihat gelap, suram, kotor dan banyak tikus. Roy lalu mengatakan pada mamanya jika Reni melakukan usaha dengan bantuan setan dengan memakai penglaris. Mamanya tentu kaget dan tidak mempercayai Roy. Karena ia mengenal Reni dan suaminya merupakan orang yang rajin beribadah. Saat itu, Reni juga tengah hamil tujuh bulan.

Roy tidak bisa menahan dirinya berlama-lama di rumah makan itu karena setan nenek-nenek dan lima setan anak-anak terus menganggunya. Roy kabur dari rumah makan itu. Mamanya merasa tidak enak dengan Reni karena ulah Roy. Reni sendiri bingung dengan sikap aneh Roy.

Tengah malam, Roy mendapat gambaran melalui mata batinnya kalau bayi dalam perut Reni akan diambil oleh setan nenek-nenek. Roy pun membangunkan mamanya dan mengajaknya untuk pergi ke rumah Reni agar bayinya tidak diambil. Tapi mamanya menolak karena tak percaya dengan perkataan Roy. Roy pun kecewa dan sedih. Paginya, mama Roy menerima kabar kalau Reni benar-benar kehilangan bayi dalam perutnya secara misterius. Bayinya hilang tanpa bekas. Bahkan medis pun tidak bisa menjelaskan tentang hal ini. Mamanya hanya bisa menyesal karena tidak mempercayai perkataan Roy. Mamanya juga masih penasaran ingin tahu apa benar Reni memakai penglaris di usahanya. Di perjalanan, setan nenek-nenek dan lima setan anak-anak mencoba menghalanginya. Hal ini membuat mama Roy nyaris celaka karena saat mengendari mobilnya, tubuh mama Roy tidak bisa digerakkan. Untung Roy mengetahui hal ini dan dengan bantuan bu Rima, ia bisa menyelamatkan mamanya.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Kamis 24 Mei 2018.
 
Di sekolah, Roy juga mendapat masalah lain. Seorang anak bernama Caca yang terlihat murung karena diganggu oleh Adi dan teman-temannya, tiba-tiba kerasukan arwah gadis bergaun hitam bernama Sifa. Caca yang kemasukkan arwah Sifa menyerang Adi dan teman-teman. Namun, Roy, bu Rima dan guru-guru lain sempat mencegahnya. Pak Rudi, ayah Caca pun datang ke sekolah dan menjemput Caca yang sempat pingsan setelah kerasukan itu.

Roy mencoba memberitahu pak Rudi jika cincin dengan batu akik yang dipakainya mengandung aura negatif yang membuatnya mudah marah hingga kerap berlaku kasar pada Caca. Namun, pak Rudi justru marah dan mengasari Roy.

Arwah Sifa ini dulu semasa hidupnya, sering disiksa ayahnya hingga meninggal dunia. Arwah penasarannya tidak suka bila melihat ada anak yang dikasari oleh orang tuanya. Karena itu, arwah Sifa kerap masuk ke tubuh Caca untuk membantunya melawan saat dikasari ayahnya.

Sampai kemudian, Roy mendapat gambaran batin jika papa dan mamanya diteror setan nenek-nenek. Satu-satunya cara menyelamatkan papa dan mamanya, Roy harus membakar tempat pemujaan milik Reni. Akhirnya, setelah tempat pemujaan Reni dibakar, setan nenek-nenek dan lima arwah setan anak-anak itu berhasil dimusnahkan. Reni pun menyadari kekeliruannya.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait