Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 12 Juni 2018

Wida Kriswanti | 12 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

Rani berulah di hadapan Vino. Ia berusaha menjatuhkan Ningrum di depan Vino dengan cara mengaku - ngaku ditekan Ningrum. Tapi Ningrum santai, ia justru mengejek Rani kalau aktingnya sangat pintar. Ningrum pun menyuruh Rani untuk menjelaskan mengapa ia bisa datang juga, padahal Ningrum yang janjian dengan Vino. 

Dara yang sudah lama menyimpan kekesalan mulai tidak tahan. Ia bertanya mengapa Rangga memaksa ikut padahal ia sudah bilang jangan. Tapi Rangga malah bertanya balik. Kata Rangga, apa Dara bisa pergi jika ia tidak datang?

Sementara itu Sandra masih yakin kalau Rangga tidak akan bisa lepas dari pantauannya. Saat Rangga dan Dara berada dalam satu mobil, Sandra nekat menguntit. Ia ngebut mengejar mobil yang dikendarai Rangga. Anehnya, Dara malah minta Rangga menepikan mobilnya, karena tahu bahwa yang menguntit adalah Sandra. 

Sonya yang berdandan dengan kebaya modern bikin pangling. Robert yang sudah rapi menyodori lengannya, untuk menggandeng Sonya. Hal ini malah bikin Sonya gemas, katanya, seperti mau nikahan saja. 

Reza sendiri merasa berlebihan karena akan foto selfie, tapi dengan pakaian yang sangat resmi. Sementara Laras menyembunyikan seseorang yang akan berfoto bareng Reza di balik pintu. 

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 12 Juni 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait