Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Agustus 2018 Episode 318

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 15 Agustus 2018.

Yuni masih di ruangan bersama Aris dan Rossy. Yuni bersyukur Yura selamat dari kecelakaan. Yuni tak tahu bagaimana jadinya kalau harus kehilangan Yura, karena Yuni sudah kehilangan Adit. Aris tak tahan melihat kondisi Yuni. Aris bilang ke Yuni, semua ini memang berat untuk Yuni, tapi dia tahu Yuni perempuan yang tegar.

Yuni pasti bisa melewati masalah ini seperti saat kehilangan Adit dulu. Yuni pasti bisa melewati masa kehilangan Yura sekarang. Yuni menatap Aris berkaca-kaca. Yuni bilang ke Aris kalau Yura baik-baik saja di rumah sedang tidur. Namun Aris menyadarkan Yuni jika Yura hilang akibat kecelakaan yang dialaminya.

Yuni menangis dan tak percaya. Yuni bilang Aris cuma bohong padanya. Aris tak tahan memeluk, sambil terus memohon Yuni sadar. Aris mengatakan Yura memang hilang tapi belum tentu dia meninggal. Aris bilang dia akan berusaha menemukan Yura. Tapi Aris minta Yuni tetap kuat, Aris tidak bisa melihat Yuni seperti itu. Yuni hanya bisa menangis dalam pelukan Aris.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 15 Agustus 2018 Episode 318.

Yuni bilang dia tidak kuat menghadapi semua ini. Aris bilang Yuni harus kuat karena Aris akan ada di sini buat Yuni. Rossy melihatnya dengan miris. Saat itu Putra masuk. Putra marah banget lihat Aris memeluk Yuni. Putra memukul dan mengusir Aris dari ruangan. Aris pun pergi dan Rossy mengikutinya. Selepas Aris pergi, Yuni menangis tersedu lagi, terus menyebut nama Yura. Putra tidak tega melihat Yuni da berjanji akan menemukan Yura.

Malamnya, Afifah dan Rangga mencari restoran tapi semua sudah tutup. Afifah minta maaf sama Rangga dan Rangga tak bilang apa-apa. Dia punya ide, membawa Afifah ke taman. Rangga kemudian minta Afifah duduk sebentar. Rangga muncul lagi sambil membawa mie instan. Afifah merasa tidak enak karena makan malam mereka harus seperti itu, tapi Rangga bilang tak apa selama makan bersamanya.

Mobil Aris berhenti di depan rumah. Aris keluar dengan sedih. Tiba-tiba Rossy menahan Aris, di bilang bibir Aris terluka. Rossy membantu mengobati luka di bibir Aris. Sementara besok paginya, Yuni hilang dari kamarnya. Putra yang terbangun kaget melihat ranjang Yuni kosong. Putra panik mencari Yuni.

Putra kemudian menemukan Yuni duduk di koridor sambil menggendong bayi. Putra kaget, dan bertanya bayi siapa yang digendongnya. Yuni malah tertawa dan bilang ke Putra, masa dia tidak mengenali anaknya sendiri.

Tiba-tiba seorang ibu ditemani suster mencari anaknya. Ibu itu menangis dan bilang anaknya hilang dari kamar. Kemudian, ibu tersebut melihat anaknya digendong Yuni dan merebut bayi itu dari Yuni. Namun Yuni bilang itu anaknya yang bernama Yura. Putra mencoba menenangkan Yuni. Bayi itu akhirnya dikembalikan ke orangtuanya. Sementara Yuni terus menangis dan Putra memeluk Yuni dengan miris.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Rabu 15 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait