Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani Rabu, 29 Agustus 2018 19:00:23
Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018 Episode 8

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018.

Jhanavi dan adiknya melalukan persiapan untuk perayaan Holi di rumah Aaditya. Jhanavi berharap Aaditya menjadi orang pertama yang mengoleskan warna pada dirinya. Sementara itu, keluarga Aaditya memulai perayaan Holi dengan menempatkan tilak satu sama lain. Jhanavi dan adiknya tiba di lokasi, Nisha tidak membiarkan siapa pun menerapkan holi padanya. Nisha menunggu Aaditya menerapkan holi pada dirinya sebagai orang pertama.

Jhanavi bergabung dengan keluarga Aaditya untuk merayakan Holi. Setelah semua tarian dan lagu berakhir, Aaditya berpikir Jhanavi lah yang membuat keluarganya bahagia. Aaditya pun mengucapkan terima kasih pada Jhanavi dan memutuskan untuk memberi warna pada wajah Jhanavi. Aaditya mengambil beberapa warna dan menerapkannya di Jhanavi. Setelah itu, Aaditya kembali berterima kasih padanya. Jhanavi terkejut melihat ini. Ia pun hanya berdiri diam di depan Aaditya.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018.

Nisha mengatakan pada Aaditya bahwa warna-warna holi ini mengandung bahan kimia dan dapat menyebabkan kerusakan untuk Neha dan bayinya. Mendengar ini, Aaditya terkejut dan segera bergegas menyelamatkan Neha. Aaditya melihat beberapa pria melemparkan warna pada Neha. Jhanavi juga menyelamatkan Neha dari warna berbahaya itu. Aaditya meminta para pria berhenti melemparkan warna pada Neha. Ia juga berterima kasih kepada Jhanavi yang telah membantu Neha.

Aaditya terkejut saat Nisha, yang tengah melakukan video call dengannya, menggeser telepon ke arah Babanya, yang terkunci di dalam mobil. Aaditya marah pada Nisha dan memintanya mengeluarkannya. Tapi Nisha memerasnya dan meminta Aaditya mengubah keputusannya untuk bercerai. Nisha memutuskan untuk membiarkan Baba di dalam mobil selama beberapa jam. Namun, Baba berhasil melarikan diri dan sampai di rumah.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Kamis 30 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.