Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi Hari Ini Jumat 14 September 2018

Panditio Rayendra | 14 September 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi Hari Ini Jumat 14 September 2018

Biasanya kalau ada satu rumah kemalingan. satu kampung jadi parno. Termasuk keluarga Babe Juhri. Nyak Imah nyuruh Babe Juhri tidur di luar jaga jaga takut ada maling, takut kebobolan kayak rumah Mamur.

Haji Khorun yang hidup sendiri, dan pelit banget ini panas dingin. di kamarnya dia ketakutan banget harta bendanya ada yang nyuri kayak di rumah Makmur-jelita, dia simpan baik baik semua harta bendanya.

Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi Hari Ini Jumat 14 September 2018.

Makmur melakukan aktifitas seperti biasanya dia beres beresin siapin semuanya, termasuk Bintang. Makmur berusaha bicara ke Jelita, tapi Jelita lagi ngambek, sama sekali tidak mau nyapa dan menjawab Makmur.

Roy di kamarnya berkaca ngaca, sudah merasa ganteng, begitu keluar kamar mau anter Ghisel ternyata Ghisel sudah berangkat sama Mang Toha.  Roy kecewa, Babe Sueb ternyata sengaja, dia tidak mau Roy dekat dekatan terus dengan Ghisel.

Jelita masuk kantor, dia agak kaget ternyata ada orang baru yaitu Rossa. Aditya mengenalkan Rossa sebagai asisten Jelita, untuk bantu perkerjaan Jelita. Jelita pura-pura senang saja. Tapi Jelita merasa cemas. Dia takut Aditya mau disingkirkan dan diganti sama Rossa.
Makmur ditemani Daman mendatangi Pak RT. Pak RT bingung juga, karena kas RT tidak bakalan cukup untuk bayar dua orang keamanan, tapi karena ada kejadian rumah Jelita kebobolan, Pak RT akan coba minta ke warga untuk menambah uang kas RT.

Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi Hari Ini Jumat 14 September 2018.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait