Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Kamis 20 September 2018 Episode 5

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Menembus Mata Bathin The Series hari ini Kamis 20 September 2018. 

Pembalasan Noni Belanda Penunggu Danau

Lin ditinggal Doni suaminya padahal dia lagi hamil anak ke-3. Doni yang baru di-PHK kesal Lin hamil lagi, Doni bahkan jadi kasar sama Lin.  Suatu hari Doni bertemu Amel, mantan pacarnya yang kaya. Doni kepincut sama Amel dan mau meninggalkan Lin.

Lin tetap mempertahankan rumah tangganya, menahan Doni yang mau pergi sama Amel. Lin dan ketiga anaknya menangis minta Doni jangan pergi. Warga yang tahu murka pada Doni dan Amel, mau menghakimi mereka. Doni dan Amel kabur.  Doni dan Amel berencana menyingkirkan Lin, menenggelamkan dia di sungai bersama kedua anaknya yang sudah dibius.

Arwah fransiska menyembunyikan anak-anak Lin dan memberitahu Lin nantinya kalau anaknya mati gara-gara dibunuh Doni. Hanya Lin yang selamat. Di sana, Lin bertemu dengan Fransiska, arwah noni belanda yang mati karena lelaki. Karena sama-sama dendam dengan lelaki, arwah noni itu mempengaruhi Lin buat balas dendam sama lelaki dan bilang kalau semua lelaki itu sama saja, bejat. Fransiska memberi batu hijau ke Lin.

Lin ritual pakai batu hijau itu, dan membuat dia cantik sehingga banyak lelaki yang terpikat sama Lin. Gara-gara itu Lin digunjingi warga dan para tetangga karena sudah memikat suami-suami mereka. Lin tak peduli, dan malah membawa lelaki yang naksir dengan dia ke sungai, buat dijadiin tumbal.

Suatu hari, Lin mempengaruhi Farhan, suami Sarah, kakaknya Amel. Amel dan Doni yang mengetahui itu jadi parno sendiri, mengira Lin masih hidup. Sedangkan Sarah minta bantuan Ustadzah Anita, yang biasa dipanggil Ummi, karena Farhan tiba-tiba tak sadarkan diri. Ummi melantunkan doa, mengusir pengaruh jahat, berhasil membuat Farhan sadar. Ustadzah Anita terus membacakan doa dan Lin yang ada di rumah kepanasan karena doa ustadzah.  Sarah akhirnya tahu kalau adik dan adik iparnya itu sudah dicelakai Lin dan Lin dendam sama mereka.

Amel hamil bahagia mengandung anak Doni, Lin kecewa tidak ingin Amel dan Doni bahagia.  Lin menemui Fransiska minta ilmu lagi dan diberikan keris.  Dengan kekuatan keris dari Fransiska, Doni dan Amel terkena gempa tertimpa barang-barang.  Sarah dan Farhan meminta tolong Ustadzah Anita untuk menghentikan serangan Lin.  Ustadzah membaca doa doa hingga kekuatan Fransiska yang mempengaruhi Lin kalah, Fransiska kembali ke alamnya.  Anak-anak Lin pun ditemukan setelah lama disembunyikan Fransiska.  Lin sadar perbuatannya salah, Lin mengalami luka pada wajahnya sementara Amel menjadi gila dan Doni diamputasi.

Pemain:
1. Zaky Zimah sebagai Doni
2. Ismi Melinda sebagai Lin
3. Diah Cempaka sebagai Amel
4. Paulina Silitonga sebagai Sarah
4. Wahyu Darma sebagai Farhan
5. Kartika Sari Daud sebagai Ustadz Ummi
6. Millenia Patricia sebagai Noni Belanda
7. Alfino sebagai Gio
8. Raidan sebagai Adam

Demikian sinopsis Menembus Mata Bathin The Series hari ini Kamis 20 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait