Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode Terakhir, Minggu 7 Oktober 2018

Christiya Dika Handayani Sabtu, 6 Oktober 2018 16:30:00
Sinopsis Dia Milikku ANTV Episode Terakhir, Minggu 7 Oktober 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Minggu 7 Oktober 2018, episode terakhir.

Melihat fotonya digunakan di sebuah toko, Jia pergi menemui Arjun. Ia yakin Arjun adalah orang di balik kenakalan tersebut. Tapi Arjun berpura-pura tidak tahu dan berhasil menghindari Jia. Kemudian, teman Arjun mencoba menutupi Arjun. Namun ia gagal. Belakangan, Arjun ketakutan saat mendapat mimpi tentang Jhanvi. 

Jia menelpon Samar dan memohon untuk membiarkannya pergi mengunjungi kuil. Samar pun setuju, tetapi ia meminta Jia menemuinya terlebih dahulu. Di sisi lain, Chinni selalu melayani neneknya meskipun mereka hidup miskin. Ia pun menolak memanggil Nisha dengan sebutan ibu. Sementara itu, Jia menyelamatkan Chinni dari para penculik. Saat itu, Chinni bingung melihat wajah Jia menyerupai ibunya, Jhanvi.

Api di kuil membawa kembali kenangan hidup di masa lalu Jia. Hal ini pun membuat Jia hingga jatuh pingsan. Arjun pun segera membawa Jika ke rumah sakit. Setelah pulih, Jia mengucapkan terima kasih atas bantuan Arjun. Saat itu, Jia memahami jika Chinni menganggapnya mirip dengan sebagai ibunya.

Jia bertemu Kakisa dan Chinni. Saat itu, ia pun mengetahui soal kekejaman Nisha terhadap Chinni dan Kakusa. Di sisi lain, tidak menyadari bahwa sopirnya adalah Arjun yang sedang menyamar, Jia mengajaknya makan di rumah. Beberapa saat kemudian, Nisha tiba di rumah Kakusa. Nisha dan Samar datang ke rumah Kakusa. Sementara Jia dan Arjun bersembunyi di dalam rumah. Setelah Nisha dan Samar pergi, Jia dan Arjun baru keluar.

Jia dan Chinni memata-matai Samar dan Nisha, yang sedang bertengkar. Sementara itu, Arjun membawa teman-temannya ke bar mahal dan di saat yang sama, Samar juga tiba di sana dalam keadaan mabuk. Di sisi lain, Jia dan Chinni memasang kamera mata-mata di rumah Nisha untuk melihat reaksinya. Sementara itu, Kakisa senang melihat Jhanvi telah kembali

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Minggu 7 Oktober 2018, episode terakhir.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.