Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018 Episode 7

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 10 Oktober 2018.

Saat mengetahui penolakan Shaurya untuk menikahinya, Avantika berencana bunuh diri. Namun, ia menerima surat tanpa nama, yang mengatakan bahwa Shaurya telah memperkosa Payal. Avantika pun langsung memberi tahu Durga tentang surat itu dan menyarankan ia untuk menjauh dari Shaurya.

Durga memberi tahu Shaurya bahwa Bagchi ingin bertemu dengannya lebih dulu, setelah operasinya selesai. Atas saran Durga, Bagchi berpura-pura buta. Shaurya yang merasa senang, memberitahu Sakshi jika operasi mata yang dijalani Bagchi gagal.

Aakash mengikuti Durga. Ia pun sempat memotret Payal. Aakash lantas menunjukkan fotonya pada Sakshi. Sakshi lalu memperlihatkan foto tersebut pada Shaurya, yang lantas menanyakan Durga soal hubungannya dengan Payal.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018 Episode 7.

Durga memperkenalkan Payal ke Shaurya. Saat melihat Shaurya, Payal berteriak dan meninggalkannya. Durga kemudian menghibur Payal. Shaurya pun memberitahu Sakshi tentang pertemuannya dengan Payal. Sementara itu, Raima memberitahu Sakshi soal pembaca kartu tarot yang memprediksi hal buruk bagi keluarga Goenka.

Untuk mendapatkan informasi tentang Nitya, Sakshi bertemu dengan Navin Mathur di penjara. Ia menyerahkan rincian preman, yang ia sewa untuk membunuh Nitya. Sementara itu, Aakash menunjukkan sertifikat kematian Nitya pada Sakshi.

Durga berbohong pada Shaurya tentang pertemuannya dengan Payal di sebuah LSM. Ia juga memberitahu Shaurya bahwa dirinya mengetahui apa yang dilakukan Shaurya pada Payal. Shaurya lalu mengatakan bahwa ia dijebak. Sementara itu, Aakash menyamar sebagai dokter untuk mendapatkan laporan medis Payal.

Shaurya memberitahu Sakshi bahwa Durga telah bertemu Payal di sebuah LSM. Sementara itu, Durga mengetahui usaha Aakash yang menyamar sebagai dokter untuk memperoleh laporan medis Payal.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 10 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait