Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 18 Oktober 2018 | 13:40 WIB

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018
 
Dara cari cari cincin di laci,..di tas, sudah diubek ubek, tapi cincin nggak ada. Dara bingung…dimana ya? Dara baru sadar,…ngelepas di Cafe Hoax pas kerja, kuatir ketahuan sama Yongky kalau udah nikah.

TABLOIDBINTANG.COM - Yongky kewalahan buat ngurusin pesanan, sambil jaga. Yongky tanya Dara dimana? Kena macet? Dara tegang…kalau memang telat. Dara beralasan ada urusan keluarga,..minta maaf banget,..kalau datang siangan.

Vino dan Laras berhadapan dengan Marco. Marco ungkap soal keberatan Rani dan Ningrum, tentang Tasya. Marco minta Vino buat mikir panjang, karena ini masalah sensitif. Tapi Vino sudah mikir masak masak.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018.

Ningrum dan Rani muncul, mereka sudah nggak sabar. Tapi Ningrum dicegah sama Revan yang baru datang. Rani ungkap Revan yang nggak memikirkan kebahagiaan Laras dan Vino. Sampai membiarkan anak pegawai kantor,..sedekat itu?

Rani, Ningrum dan Revan masuk. Revan sempat ngasih tau Rani, kalau ini rumah tangga adiknya, kenapa harus pada ngikut campur. Rani tegasin karena ini menyangkut keluarga Adijaya, Rani harus ikut campur.

Laras melihat Marco dan Vino yang belum nemu titik temu pembicaraan. Laras minta mereka bicarakan nanti, biar masing masing berpikir dulu. Tapi Rani dan Ningrum sudah muncul.

Bianca gregatan sama Revan, dari pagi nggak ngajak ngomong, pergi, salah bawa map..padahal ini yang harusnya ditanda tangan. Bianca ngerasa kalau sengaja buat ngerjain Bianca. Bianca bete banget.

Dara kaget, hapenya ditelpon Leon. Secepat itu Leon sadar Dara nggak di rumah? Dara tetap angkat telpon. Leon tanya, Dara kemana? Dara alasan mau ketemu Sonya. Leon heran, tapi kenapa nggak naik mobil, malah naik taksi? Dara merasa ke gap.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 18 Oktober 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait