Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 27

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 7 November 2018.

Dev mempertanyakan Durga untuk mengunjungi rumah Nitya untuk mencari Payal. Dev menunjukkan bahwa Payal harus tinggal di rumahnya untuk memastikan pemulihan yang cepat. Sementara itu, Shaurya bermimpi buruk, dan jatuh dari ranjangnya.

Shaurya frustrasi karena beberapa tamu mengejek kondisinya. Shaurya yang kesal pun meninggalkan ritual dan kembali ke kamarnya. Shaurya mengingatkan Sakshi dan meminta Karan membatalkan pernikahannya dengan Durga.

Kangana bertanya-tanya di mana keluarga Payal dulu tinggal. Di sisi lain, Raima memarahi mantan suaminya karena tidak memberi tunjangan. Dev bersumpah tidak ingin mengunjungi kuil, jika ia gagal mengetahui kebenaran tentang Nitya. Durga dan Dr. Dayal menjelaskan kepada pendeta palsu dan Aakash tentang rencana mereka.

Dev percaya bahwa Nitya masih hidup. Sementara itu, Karan bertaruh dengan teman-temannya bahwa pernikahan Shaurya akan dibatalkan. Ia lantas memprovokasi Shaurya untuk membatalkan pernikahannya. Melihat Durga berbunga-bunga, Shaurya curiga. Kemudian, Shaurya menolak menikahi Durga.

Dr. Dayal mencoba meyakinkan Shaurya untuk menikah dengan Durga. Shaurya berbohong kepada mereka dengan mengatakan ia tidak pantas untuk Durga. Dr. Dayal menghadapi keluarga Goenka karena membatalkan pernikahan. Sakshi lantas menyarankan Dr. Dayal agar menikahkan Durga dengan Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 27.

Sakshi meminta Dev untuk menikahi Durga, tetapi ia menolak. Durga mencoba meyakinkan Shaurya untuk menikahinya, namun sia-sia. Sementara itu, Dr. Dayal meyakinkan Durga untuk menikahi Dev. Namun, Suchitra mendukung keputusan Dev. Kemudian, Dr. Dayal memberi tahu Dev bahwa Nitya masih hidup. Akankah Dev percaya padanya?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 7 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait