Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018

Kei pamitan ke kantor. Ada Bu Irene, Sasya dan Pak Edi di sini. Bu Irene kembali memperingatkan Kei soal ketidaksukaannya Kei dekat lagi atau ketemuan lagi sama Emon sebelum hasil tes DNA keluar.

Di rumahnya Wibowo. Hiro, Milka, Wibowo dan Keysa lagi sarapan. Hiro minta maaf sama Wibowo belum bisa gabung ke kantor Wibowo. Dia sudah janji untuk bantu memajukan bengkel Babeh Rojak. Ketika ini Milka lihat hpnya dan ada panggilan interview. Dia bilang ke Hiro. Hiro dilema.

Reza menganjurkan Andra dan Tari supaya mengadakan pengajian di rumah. Undang anak-anak Rainbow. Undang ustadz. Andra dan Tari setuju banget dan makasih dengan ide ini.

Di kamar, Hiro udah rapi dan mau berangkat. Milka tetap menunjukkan baktinya terhadap suami, tapi wajahnya tak banyak senyum. Hiro tanya ke Milka pasti Milka kecewa dengan keputusan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

Eka dan tiga anak Venom lagi menunggu di sebuah pertigaan komplek perumahan. Ngga lama kemudian muncul Kiting, Hendro dan Kiko. Eka dkk langsung menyerang mereka. Hendro cs terdesak. Rimba dan Toni muncul dan menyerang Eka dkk.

Eka dan anak-anak Venom datang ke beskem. Dilon dan Faran udah ada di situ. Dilon kaget lihat Eka dkk biru-biru wajahnya. Masa Cuma nyulik anak Rainbow yang ecek-ecek aja tak berhasil.

Hiro Milka anterin Keysa ke sekolah. Sebelum masuk, Keysa ngesun Hiro dan Milka layaknya ayah dan ibu kandungnya sendiri. Hiro wanti-wanti Keysa, kalau udah bubaran sekolah nanti, papi yang jemput. Kemudian Keysa masuk ke kelas.

Hiro anterin Milka sampai ke tempat interview. Milka agak grogi. Hiro lalu ajarin Milka gimana supaya tenang dan jangan gugup. Hiro mengajarkan pernafasan untuk relaksasi ke Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 15 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait