Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 16 November 2018.

Rajnath menyuap kepala penjara Sakshi, yang menandatangani surat pengunduran dirinya, dan membuat Raima koma dengan memberinya obat yang salah. Rajnath, yang kesal dengan Sakshi karena membuat Durga dan Dev menikah, menyuap sipir penjara untuk membunuh Dev. Beberapa tahanan menyerang Dev.

Navin Mathur mendorong tahanan lain yakni Raghav untuk melawan dan mengalahkan Dev. Namun, ia mencoba untuk menghentikan Raghav dari tikaman Dev. Dan Dev menyelamatkan Navin Mathur. Tergerak oleh tindakan Dev, Navin memberi Dev informasi penting terkait pemerkosaan Payal yang melibatkan Shaurya.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 34.

Navin Mathur setuju untuk bersaksi melawan keluarga Goenka. Sanjukta menantang Shaurya untuk duduk di atas kursi rodanya sendiri. Navin Mathur menceritakan jalannya peristiwa yang terjadi setelah pemerkosaan Payal pada Dev. Ia pun berjanji untuk bersaksi melawan keluarga Goenka jika Dev membantunya keluar dari penjara.

Dev mengkhawatirkan tentang hubungan Durga dengan Nitya. Durga menjelaskan pada media tentang serangan pada Dev dan proyek penelitian kanker. Tuan Basu menyarankan Rajnath untuk membunuh Raima. Ia pun memperpanjang durasi tahanan Dev.

Kangana memberitahu Rajnath tentang perselingkuhannya dengan Karan. Sanjukta memutuskan membawa Shaurya ke pusat rehabilitasi untuk perawatannya. Durga memberitahu Suchitra bahwa Raima telah sadar. Sementara itu, Sakshi meminta perawat membunuh Raima.

Durga memergoki seorang perawat yang tengah mengangkat masker oksigen Raima. Beruntungnya seorang penjaga keamanan tiba tepat pada waktunya. Dokter kemudian memberi tahu keluarga Goenka bahwa perawat tersebut telah memberikan obat yang salah pada Raima. Rajnath pun ingin sekali menemukan orang yang bertanggung jawab atas hal itu. Siapa yang menyuap perawat untuk membunuh Raima?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 16 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait