Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 10

Panditio Rayendra | 16 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 10

CHANDRA menyuruh RIDHO mengantarkan uang ke YANI. Tapi DEVANO melihatnya. DEVANO memfitnah RIDHO dengan mengatakan pada LIA kalau CHANDRA kasih uang ke RIDHO. LIA marah dan datang ke bengkel RIDHO. LIA ngamuk di sana. RUSLAN kaget ketika dituduh memeras CHANDRA.

AMINAH bikin baju untuk anaknya DIVA. Tapi DEVANO melihatnya dan marah. DEVANO kembalikan baju itu sambil marah-marah. AMINAH sedih melihat itu.

CHANDRA akhirnya tahu kalau LIA mendatangi RIDHO gara-gara uang yang dititipkan untuk YANI ke RIDHO. CHANDRA lalu datang ke bengkel dan minta maaf. Awalnya RUSLAN tidak begitu menerima kedatangan CHANDRA tapi AMINAH membujuknya dan bilang kalau CHANDRA itu baik.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 10.

YANI sakit lagi. CHANDRA cemas melihatnya. YANI tidak mau dibawa ke rumah sakit. Tapi CHANDRA tidak bisa menjaganya. Akhirnya CHANDRA minta tolong sama RIDHO. CHANDRA datang ke bengkel untuk memintakan ijin pada RUSLAN. Ketika mendengar itu, RUSLAN seolah keberatan. CHANDRA ijin ke RUSLAN karena mau suruh RIDHO menunggui YANI. RUSLAN mengijinkan. CHANDRA senang mendengarnya. Mereka jadi akrab.

Listrik di rumah ALFAN mati, meterannya dicabut petugas karena belum bayar. ALFAN lantas bawa FANDY ke bengkel. Dengan bepura-pura sedih, ALFAN bilang ke AMINAH dan RUSLAN kalau dia sekarang sudah tidak punya apa-apa lagi karena ALFAN tidak bekerja. Dia menitipkan FANDY di situ.  Tapi pulangnya ALFAN malah mencuri tape mobil yang sedang diperbaiki.  

DIVA yang merasa heran pada DEVANO karena selalu mengusik kehidupan AMINAH jadi curiga. DIVA merasa DEVANO punya masa lalu yang berhubungan dengan AMINAH. DIVA lalu datang kesana, sambil kasih sumbangan dia bertanya nama DEVANO. Tapi pengurus panti katakan tidak pernah ada anak yang bernama DEVANO. DIVA heran mendengarnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 16 November 2018 Episode 10.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait