Sinopsis Cinta Tiada Akhir Hari Ini Sabtu 17 November 2018 Episode 11

Binsar Hutapea | 17 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir hari ini Sabtu 17 November 2018 Episode 11.

Alfan datang ke bengkel, pura-pura mau menengok Fandy. Ridho yang marah meminta tape yang di ambil Alfan di kembalikan. Alfan pura-pura tersinggung marah. Dia bahkan siram bensin ke tubuhnya dan ancam mau bakar diri. Tapi kemudian Alfan malah bakar motor yang ada di sana hingga bengkel terbakar. Ridho, Ruslan, Aminah, dan Fandy cepat keluar sehingga selamat dari kebakaran itu.

Devano datang ke tempat Ridho. Saat itu Ridho sedang memperbaiki bengkel, berada di atas genting. Devano suruh Ridho datang menghadap Lia. Tapi saat itu tanpa sengaja genting jatuh dan menimpa Devano hingga ia pingsan. Aminah kaget lalu bawa Devano ke rumah sakit. Aminah lalu telepon Diva dan kasih tahu kalau Devano kecelakaan. Diva dan Lia kaget.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir hari ini Sabtu 17 November 2018 Episode 11.

Lia dan Diva kaget ketika mendapat telepon dari Aminah kalau Devano kecelakaan dan ada di rumah sakit. Lia marah-marah kesal merasa keluarga Lia bawa sial, karena Lia yang suruh menemui Ridho. Diva bergegas pergi ke rumah sakit.

Diva bertemu dengan Aminah di rumah sakit. Lalu dokter memanggil Lia dan Diva. Sedangkan Aminah di ajak pulang sama Ridho tapi Aminah tidak mau karena ingin menunggui Devano. Aminah kaget ketika tahu Devano perlu donor darah tapi darah Devano langka. Aminah diam-diam mendonorkan darahnya buat Devano. Diva sangat berterimakasih ketika tahu Aminah yang mendonorkan darahnya untuk Devano.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir hari ini Sabtu 17 November 2018 Episode 11.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait