Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018

Binsar Hutapea Rabu, 5 Desember 2018 14:30:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Perasaan Kinanti jadi tak enak, dia memikirkan Aruni dan apa yang telah Reno lihat dalam pikirannya. Kinanti takut terjadi sesuatu pada Aruni.

Devi tertidur dan bermimpi bertemu Dinda. Devi rupanya kangen berat pada Dinda. Tapi tiba-tiba Devi terbangun karena mendengar suara pintu diketuk, rupanya Sapta, suami Devi, yang bermaksud minta maaf karena telah menelantarkan Devi dan anak-anak.

Aruni masih diam tak bergerak setelah terseret motor penjambret. Tak jauh dari situ, tukang ojek yang membawa Aruni pun masih pingsan.

Reno gelisah, dia berusaha menelepon Aruni, namun ternyata orang lain yang mengangkatnya, dan memberi tahu kalau Aruni kecelakaan. Dan akan segera dibawa ke rumah sakit.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Reno lalu mengabari Kinanti. Kinanti kaget mendengar hal itu. Dia tanya Reno, ke rumah sakit mana Aruni dibawa. Kinanti segera ke sana, mungkin bersama Steven.

Reno masih berpikir, kenapa yang ada dalam bayangannya menjadi kenyataan tentang Aruni. Reno merasa bersalah pada Aruni.

Reno bertemu Kinanti dan Steven. Kinanti memarahi Reno karena ia masih belum sehat matanya tapi nekat keluar rumah. Reno bilang dia ingin tahu kabar Aruni. Reno langsung menyalahkan Steven karena menurunkan Aruni di jalan. Steven tak mau disalahkan, dan menceritakan kejadiannya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.