Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Senin 10 Desember 2018 Episode 6

Christiya Dika Handayani | 9 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Senin 10 Desember 2018.

Kakek bertanya pada Swamini soal pengaturan pernikahan Jeevika dan Viren. Dengan ragu-ragu Jeevika berbicara dengan Viren di depan keluarganya. Viren meminta izin Nenek untuk membawa Jeevika berkeliling kota. Jeevika terkejut melihat Dr.Mannan. Sementara itu, Virat dan Maanvi pergi berbelanja, di mana di sana Maanvi menangis.

Nenek tidak senang mendengar Viren mengundang Dr. Mannan ke pernikahannya. Jeevika memberitahu Nenek bahwa Viren tahu tentang kebenaran hubungannya dengan Dr. Mannan. Sementara itu, Viren senang bahwa Virat peduli padanya.

Maanvi pusing saat membantu ritual Jeevika. Swamini dan Vanshika akhirnya berbagi tanggung jawab membantu ritual pra-nikah. Virat membantu Maanvi mengetahui kesehatannya hingga akhirnya Maanvi pingsan. Dokter memberitahu jika Maanvi mengalami demam karena virus. Maanvi pun meminta Virat tidak menceritakan hal itu pada Jeevika.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Senin 10 Desember 2018 Episode 6.

Swamini berbagi kekhawatirannya soal perilaku Maanvi pada Vanshika. Virat membuat Viren meminum alkohol. Ia pun bersikeras untuk bertemu Jeevika. Virat juga khawatir setelah Maanvi pingsan. Virat dan Viren akhirnya memanjat untuk mencapai kamar Jeevika. Hal ini membuat Maanvi berteriak dan Nenek bergegas ke kamar mereka.

Nenek terkejut melihat Viren bersembunyi di lemari Jeevika dalam keadaan mabuk dan terus tersandung. Swamini marah pada Viren yang ke rumah Jeevika dalam keadaan mabuk. Jeevika mulai mencurigai Maanvi saat ia mencari obat di laci. Di sisi lain, Jeevika akhirnya bertunangan dengan Viren.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan
kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Senin 10 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait