Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Ep 109

Panditio Rayendra | 11 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 109

MENIKAHI ISTRI KEDUA SETELAH SUAMINYA DISINGKIRKAN SERIGALA GHAIB PELIHARAAN SUAMIKU

YATI berdagang pecel keliling karena BORIS suaminya adalah lelaki yang pemalas. Suatu kali YATI justru memergoki suaminya selingkuh dengan wanita ABG dan memberikan motor pada gadis ABG itu padahal itu adalah motor pinjaman. Akibatnya BORIS dikejar-kejar dan dihajar oleh pemilik motor yang sebenarnya. BORIS terpaksa mencuri bahan bangunan untuk membayar ganti rugi motor. Tapi ketahuan oleh DANIL, mandor bangunan itu dan BORIS kembali dipukuli ramai-ramai. YATI memohon agar suaminya jangan dipenjara, YATI bersedia ganti rugi.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 109

Ketika YATI mengambil simpanan uangnya di bawah kasur, BORIS justru marah karna YATI diam-diam punya simpanan uang. BORIS merampas uang itu untuk ganti motor kalo gak dia akan dipukuli orang lagi. YATI panik, sebab sudah janji pada Danil untuk ganti rugi. Akhirnya YATI memberanikan diri menemui Danil dengan tangan hampa. Danil justru menuntut YATI membayar ganti rugi dengan melayaninya malam ini. Danil memaksa dan menyeret YATI ke kamar. Tiba-tiba HANA, istri DANIL pulang dan memergoki mereka di dalam kamar. DANIL malah memfitnat YATI sudah menggodanya. HANA marah menganiaya YATI.

Sementara BORIS yang menaruh dendam pada DANIL nekad melakukan pesugihan untuk menghabisi DANIL dan menikahi HANA. Hidup YATI jadi semakin menderita karena HANA juga ingin balas dendam kematian DANIL pada YATI karena HANA mengira YATI yang sudah mengguna-guna DANIL sampai mati. YATI selalu difitnah dan dianiaya oleh HANA dan juga BORIS. HANA hamil dan melahirkan bayi, tapi bayi itu menjadi tumbal pesugihan BORIS. HANA syok dan akhirnya memutuskan meninggalkan BORIS. Tapi BORIS menghabisi HANA lewat siluman serigala. YATI yang sudah tidak tahan dengan BORIS pun akhirnya nekad pergi meninggalkan BORIS. Sementara pesugihan BORIS terbongkar hingga BORIS dihakimi oleh warga. BORIS berhasil kabur, tapi kini hidupnya hancur karena sudah tidak punya apa-apa dan kedua isterinya sudah pergi meninggalkannya. Sementara siluman serigala terus membayangi BORIS kemanapun dia pergi.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 109

1.       Shandy Tumiwa sebagai Boris

2.       Adelia Rasya sebagai Yati

3.       Fatmasury sebagao Hana

4.       Ferdy sebagai Dani

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait