Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 7 Januari 2019

Binsar Hutapea | 7 Januari 2019 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 7 Januari 2019. 

Suci melihat Ronny duduk murung sendirian. Suci mendekati dan berusaha mengajak bicara dari hati ke hati. Ronny bilang sedang memikirkan ayahnya. Dia pasti sedang panik dan khawatir mencarinya.

Suci kemudian menelepon Aditya. Aditya syok dan marah saat tahu kalau Ronny berada di rumah mereka. Aditya menganggap kalau Marcell memang sengaja melakukan semua itu agar dia juga bisa membawa Ronny.

Ronny yang melihat reaksi Suci setelah menelepon ayahnya, jadi khawatir. Dia benar benar tak mau tinggal dengan ayahnya sekarang ini. Dia mau menemani bunda dan dedek bayinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 7 Januari 2019. 

Sementara itu Bunga sampai di pesantren Ustadz Husnul. Ustad Husnul menyambut Bunga dengan ramah. Ustad Husnul sebenarnya bisa mebaca dari raut wajah Bunga kalau dia sedang ada masalah. Bunga kemudian mengaktifkan HP-nya. Ada banyak pesan masuk dari Aditya dan keluarganya. Bunga tampak frustasi. Saat itu tak sengaja Bunga melihat foto Aditya dan Monica yang dikirim Marcell kemarin. Bunga emosional.

Ustadz Husnul akhirnya memutuskan memberi tahu Pak Farhan soal Bunga. Setidaknya keluarganya tahu dan tak khawatir soal dia. Pak Farhan
yang kemudian tahu soal ini, tampak lega.

Aditya sampai di rumah Farhan. Semua orang tampak tegang. Saat itu, Ronny ada di dalam kamarnya. Aditya kemudian datang sembari marah marah dan menuduh Marcell sengaja menculik Ronny.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 7 Januari 2019. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait