Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 17 Januari 2019 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 17 Januari 2019.

Di kamarnya, Arohi sedang melihat foto Arjun ia mengingat kejadian saat Hari salah paham tentang Arjun. Arohi berharap ayahnya tak akan salah paham lagi pada Arjun. Ia juga mengingat semua waktu yang dihabiskannya bersama Arjun mulai dari saat bertemu hingga saling berjanji jika tidak ada yang dapat memisahkan mereka. Saat itu, ibu Abhay menemui Hari untuk meminta tangan Arohi untuk Karan. Ibu Abhay lalu mengatakan soal lamaran Karan.

Arohi pun terkejut dan memberi tahu ibu Abhay jika ia sudah menikah. Semua orang yang ada di sana termasuk Hari kaget mendengar pengakuan Arohi. Purvi pun langsung menyeret Arohi masuk. Hari merasa sangat terhina dengan perilaku Arohi. Ia sangat marah pada Arohi karena tidak mengharapkan perilaku seperti itu apalagi di hadapan ibu mertua Sur. Arohi pun menjawab jika ia telah mengatakan kebenaran. Hari lantas melarang Arohi bertemu bahkan berbicara dengan Arjun. Ia juga melarang Arohi pergi dari rumah. Arohi sangat sedih. Saat itu, Arjun sangat khawatir padanya karena tidak bisa menghubungi Arohi.

Arjun sengaja berdandan wanita dan datang ke pernikahan Abhay dan Sur. Arjun lantas mencoba mendekati Arohi, namun Arohi yang tidak mengenalinya mencoba menjauh. Di sisi lain, Arohi memutuskan untuk menelepon Arjun karena merindukannya. Ia pun memberi tahu Arjun semua yang terjadi, bagaimana ayahnya memintanya untuk tidak lagi bertemu dan berbicara pada Arjun. Arjun pun mendekati Arohi dan berbicara dengan suara aslinya. Arohi pun akhirnya mengenali Arjun. Arjun lalu memberi tahu Arohi apa yang direncanakannya. Arjun pergi setelah melihat Sheetal bua.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 17 Januari 2019.

Ternyata, Sheetal menyadari jika wanita yang menyamar itu adalah Arjun. Ia lalu memberi tahu Hari dan Ibu Abhay tentang hal ini. Hari awalnya menolak percaya, tapi ia pun bergegas memeriksanya. Salil yang mendengar ini langsung memberi tahu Arjun. Salil meminta mereka melarikan diri. Arohi pun datang untuk membantunya. Arohi juga mengatakan jika ia telah memutuskan untuk pergi bersama Arjun. Tapi Arjun mencoba menghentikannya karena telah berjanji pada kedua orang tuanya. Namun Arohi malah mengatakan jika ia akan bunuh diri jika tidak ikut dengan Arjun. Akhirnya Arjun pun mengajak Arohi pergi. Tapi, hal itu dihentikan oleh Hari. Arjun dan Arohi pun tidak tahu harus berbuat apa.

Arohi dan Arjun pergi ke tempat pendaftaran. Namun petugas itu marah pada Arjun dan Arohi karena merasa mereka telah mengganggu tidurnya. Kemudian mereka pergi untuk mencari hotel. Dalam perjalanannya, Arjun dan Arohi sempat membantu seorang wanita di jalan. Di sisi lain, Hariprasad mengkhawatir Arohi.

Arohi dan Arjun akhirnya memesan kamar hotel. Tapi pada saat itu polisi datang menggerebek dan menangkap mereka. Keduanya pun dibawa oleh polisi. Sementara itu, Karan datang ke rumah Hariprasad. Tapi Hariprasad sedang pergi ke kantor polisi. Di sana, Hari membayar denda dan membebaskan Arohi. Ia pun berencana memenjarakan Arjun dengan tuduhan penculikan. Namun Arohi melarangnya dan justru membela Arjun.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 17 Januari 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait