Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 Episode 17

Panditio Rayendra Kamis, 24 Januari 2019 18:40:42
Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 Episode 17

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 Episode 17

Raju menyelinap masuk ke kamar Erin untuk menemuinya, namun Erin sepertinya tidak menyukai kedatangan Raju dan berkata bahwa ia tidak mau bertemu dengan pembunuh ayahnya (Dharma). Raju menjawab bahwa sebelumnya Darma ingin membunuh Raju. Raju menjelaskan meskipun Erin membencinya, ia akan tetap mencintai Erin. Raju keluar dari rumah Erin dan menuju rumah Sinta, ia menceritakan kepada Sinta soal perasaannya ke Erin.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 Episode 17

Tiba-tiba Dewi masuk ke kamar Sinta dan bingung melihat ada Raju bersama Sinta. Sinta memberitahu Dewi bahwa Raju adalah anak dari jenderalnya Ratu Resma (Ibu Sinta dan Dewi). Raju seketika langsung memberi hormat kepada Dewi, Raju senang karena takdir mempertemukan ia dengan Ratu Sinta dan Dewi. Sinta datang ke rumah Rama untuk menemuinya dan menanyakan apakah Rama tulus mencintainya. Rama menjawab bahwa ia mencintai sinta akan tetapi Rama tidak menyukai Sinta menggunakan baju India, dan Rama menjelaskan bahwa ia benci dengan segala hal yang berbau India. Rama pun berhasrat untuk mendapatkan mustika shion untuk membunuh para siluman ular. Di saat lain, di tengah hutan Dewi akan bertarung dengan Loni, Dewi berkata akan mencegah perbuatan Loni untuk menyakiti orang lain.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 Episode 17.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.