Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 8

Panditio Rayendra | 8 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 8

Pertarungan terjadi antara Gendeng Permoni dan Pangowoso Segoro dengan Prabu Giripati di ruang dalam laut keraton Segoro Kidul. Terlihat mereka bertarung dengan sangat sengit. Hingga akhirnya Prabu Giripati berhasil menggenggam Gendeng Permoni dan Pangowoso Segoro. Nyi Roro Kidul pun berterima kasih kepada Prabu Giripati dan juga Nyi Brangah karena telah membantu dalam menyelamatkan keraton Segoro Kidul.

Lalu rombongan Setro Gondo Mayit yaitu Gendeng Permoni, Senopati Waskolo dan Panguwoso Segoro dibelenggu khusus dan dikawal oleh para demit. Sementara itu, dalam suasana hening tampaklah seekor rusa dengan tanduk bercabangnya yang indah sedang minum di tepian sungai.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 8.

Di kejauhan Shinta dan Aryo melihat itu. Mereka duduk di atas sungai itu, di sebuah rerumputan. Tiba-tiba Rusa yang sedang minum itu menoleh ke belakang. Ia seperti merasakan sesuatu, dan benar saja, dari balik semak seekor macan menerkamnya.

Hinggap di punggung si Rusa, sehingga Rusa itu tersungkur jatuh di antara bebatuan sungai. Nawangsih dan Aryo kaget melihat itu. Nawangsih Nampak merasa kasihan dengan rusa tersebut. Hingga pada akhirnya cahaya hijau sekelebat muncul dari tangan Nawangsih. Akar hijau kecil pun tumbuh di antara bebatuan, merambat dan membungkam mulut sang macan. Sang macan pun tidak berdaya. Melihat itu, Aryo nampak bingung dengan kekuatan yang dikeluarkan oleh Nawangsih.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 8.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait