Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 15 Maret 2019

Binsar Hutapea | 15 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 15 Maret 2019.

Pagi-pagi Fathin langsung disuruh bersih-bersih rumah oleh Debby. Hanum merasa kasihan mau membantu, tapi Debby menyuruh Hamum belanja. Begitu juga Angga yang mau bantu disuruh mengantar ke salon. Fathin dalam hati bilang ini pasti Debby mau mengerjai dia.

Reyhan mengajak Aulia ke tempat-tempat pertama mereka bertemu dan berkencan. Reyhan pun menjelaskan secara detail tentang pertemuan itu. Aulia yang mendengarnya terharu, ternyata Reyhan masih mengingat kejadian itu dengan detail. Aulia menyesal telah meragukan Reyhan.

Rama akhirnya membantu Fathin membersihkan karpet yang kotor karena ulah Fathin malam itu. Hanum yang datang buru-buru mencegah Rama melakukan itu, Hanum takut kalau Debby melihat, hukuman Fathin akan tambah berat.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 15 Maret 2019.

Sementara itu, Aslan terus memantau dan mengarahkan Reyhan yang sedang jalan dan meyakinkan Aulia. Hati Aslan hancur, dia merasa bodoh, seandainya dia bisa memutar waktu. Dia pasti memilih untuk jadi diri sendiri saat menemani Aulia waktu itu.

Reyhan mengantar Aulia pulang, Reyhan bilang kalau keputusan untuk melanjutkan atau tidak pertunangan itu ada di tangan Aulia. Reyhan sudah pasrah, di satu sisi dia ingin tetap bertunangan dengan Aulia, tapi di sisi lain dia tidak tega terus menyakiti hati Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 15 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait