Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019

Binsar Hutapea | 20 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

Emon keluar dan menangis.  Andra yang datang pertama, berkata kepada Emon dengan sedih. "Mon!! Bilang bukan Kei yang meninggal," katanya. Emon malah terus menangis. Andra terus minta Emon bilang kalau yang meninggal itu bukan Kei.

Andra masuk ditemani anak-anak KORS. Andra berusaha menahan sedih. Andra dipegangia anak-anak KORS. Andra bersimpuh di depan jenazah Kei. Lalu dia buka kainnya dan melihat wajah Kei. 

Bude Merry terharu sekaligus senang melihat Finny sudah sadar. Bude Meri juga sedih melihat kaki dan tangan Finny yang di gips.. Finny bilang ke Bude Merry tak mau berlama-lama di rumah sakit.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

Emon tampak masih tidak berani di dalam, dia terus saja menangis sendirian. Lalu mobil Kei datang. Bu Astri dan Mang Toha turun dari mobil. Bu Astri langsung kasih Zahra ke Mang Toha dan berlari ke Emon. Andra dan beberapa anak-anak KORS sudah duduk dekat Pak Edi dan bertanya kenapa Kei bisa seperti ini. Pak Edi bilang sudah diperiksa dokter, kemungkinan besar ada benturan keras di kepalanya.

Sasya keluar dari rumah langsung mencari Emon. Sasya menyalahkan Emon, harusnya Emon langsung mebawa ke rumah sakit. Bahkan Sasya menuduh kalau Emon sengaja pengin Kei mati. Emon diam saja sambil menangis.

Ayumi mengelus kaki dan jidatnya yang bonyok sambil memandangi foto Hiro di HP. Satria lewat dan balik lagi saat melihat Ayumi bicara sendiri sambil pegang HP.
Ayumi kaget. Satria meledek Ayumi.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait