Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019

Binsar Hutapea | 19 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Andra dan Tari pulang. Kei dan Emon ikut ke rumah panti. Kei menyalami semua dan kembali minta maaf karena belum bisa jadi anak yang berbakti sama Nyak dan Babe. Melihat itu, semua pada heran.

Rimba berdua dengan Hiro. Hiro menyarankan Rimba untuk istirahat! Rimba menggelengkan kepala. Dia tidak akan tidur sampai ada kabar soal Finny. Hiro merasa terharu dengan cinta Rimba yang sangat besar pada Finny. Toni memberi tahu Rimba kalau TFC sebentar lagi dimulai. Rimba yang
kecewa pada Toni langsung marah. Rimba bilang dia tak akan membantu  Toni. Toni mengingatkan Rimba soal hadiahnya, Rimba kan membutuhkan uang itu.

Kei berangkat kerja. Kei minta maaf lagi pada Bu Astrid dan Mang Toha kalau dirinya tidak berhasil jadi menantu yang baik. Bu Astrid jadi tak enak.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Tari pamit mau menemani Alis mencari lokasi untuk jualan, karena kopi bikinan Alis enak. Babe Rojaq menyarankan Ali membuka warung kopi saja. Andra jadi
teringat dengan tongrongan KORS di Kentary.

Satria kaget melihat Ayumi lagi nonton dengan santai sambil ngemil. Satria menggomel, untuk apa Ayumi ada di sini. Ayumi bilang terserah dia mau apa. Satria kesal dan langsung menuju kamar papanya.

Kei membawa motor lalu geleng-geleng kepala dan kemudian memusatkan pandangan. Ternyata pandangan Kei buram. Dia juga merasa pusing dan lalu berhenti. Emon khawatir dan berniat membawa Kei ke Rumah Sakit. Kei menolak, dia mau ke rumah Pak Edi saja.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait