Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 631

Binsar Hutapea | 10 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 631. 

Aris meeting dengan Putra di kantor Salman. Setelah meeting, mereka medengar suara Yura menangis di luar. Aris dan putra keluar ruangan. Yura tampak menangis bersama babysitter. Novi sudah berusaha menenangkan Yura tapi tak bisa. Aris dan Putra menghampiri Yura. Novi sedih karena dia tak bisa menangkan Yura. Babysitter malah keceplosan, mungkin Yura kangen Yuni. Kangen ibu kandungnya. Mendengar itu, Novi bete.

Putra tertegun sedih. Aris juga tercekat. Aris teringat Caca. Dia juga tak tega melihat Yura yang menangis. Aris merasa harus kasih tahu Putra kalau ada orang yang menurutnya mirip sekali dengan Yuni. Dia merasa Putra dan Yura berhak untuk tahu dan cari tahu. Aris akhirnya ajak Putra bicara. Aris akhirnya kasih tahu Putra soal Caca yang mirip banget dengan Yuni. Putra kaget banget. Dia minta Aris jangan bercanda. Aris bilang dia tak bercanda. Aris malah bertanya ke Putra, bagaimana kalau Yuni masih hidup? Putra tercekat. Penasaran, Novi mengendap-endap mendengarkan pembicaraan mereka Novi kaget saat mendengar Aris cerita ke Putra soal Caca. Putra kemudian bertanya pada Aris di mana dia bisa mencari tahu soal Caca. Aris kasih tahu Putra. Novi makin panik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 631. 

Di kantor Aris melihat foto Rossy dan merasa kangen padanya. Saat itu Putra masuk ke ruangan Aris dengan kesal. Putra marah ke Aris dan bilang Caca sama sekali tak mirip dengan Yuni. Perawakannya memang sama tapi dia beda sekali dan jelas-jelas bukan Yuni! Aris kaget. Aris jadi berpikir mungkin dia berhalusnasi. Aris tanya apa Putra yakin? Putra bilang yakin karena Yuni istrinya dan ibu dari anaknya. Aris tercekat. Putra tak habis pikir kenapa Aris bisa menganggap Caca sebagai Yuni. Putra malah mewanti-wanti Aris jangan sampai gila lagi dan melupakan soal Yuni. Putra juga bilang akan menikah dengan orang yang memiliki jatung Yuni. Dia minta Aris jangan mengacaukan itu dengan halusinasinya. Putra lalu pergi dari sana. 

Malam hari Rangga tidur di sofa kamar. Afifah masih mengambek. Tapi Rangga malah jadi senyum sendiri dan berpikir kalau Afifah cemburu itu berarti Afifah cinta banget padanya. Rangga akhirnya tersenyum jail dan sok menggigil demam. Afifah awalnya sok tak peduli. Tapi karena Rangga menggigil lebay, Afifah jadi panik. Afifah langsung mendatangi Rangga dan bertanya ada apa denganya. Rangga bilang dia demam, kedinginan banget. Afifah kaget dan menghampiri Rangga. Tapi Afifah bingung karena Rangga tak panas. Rangga akhirnya malah memeluk Afifah dan bilang dengan gombal dia kedinginan karena perlu pelukan hangat dari istrinya yang cantik. Afifah mendelik dan marah. Tapi Rangga terus merayu. Dia lalu meyakinkan Afifah tak ada apa-apa dengan Nadya karena cinta banget pada istrinya yang cantik tapi suka mengambek Dia bilang tak akan ada yang bisa menggantikan Afifah. Rangga juga mengingatkan Afifah soal perjuangan yang dulu Rangga lakukan buat mendapatkan Afifah. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019 Episode 631. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait