Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 24 April 2019

Binsar Hutapea | 24 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 24 April 2019.

Andra dan Emon balik lagi. Andra sakit mata  Bu Astri cemas dan mengomeli Emon yang sedang hamil ikut mengejar Andra. Dalam hati, Babe Rojaq curiga kalau Emon suka pada Andra.

Toni menepi dan terima telepon dari Ayumi. Ayumi butuh bantuan Toni untuk bikin rusuh di kampung tempat Baskara mau membangun mal. Toni bilang bisa mengerahkan anak Nightmare supaya bikin warga di sana tidak betah.

Hiro datang menghampiri Satria, Milka, dan Rimba. Hiro bilang dia sudah membeli rumah dengan harga murah tapi bermasalah dengan pengusaha yang mau membangun mal di sana. Satria kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 24 April 2019.

Rivaldo tampak sedang menelepon Satria dan minta tolong diberi tahu lokasinya. Lalu Rivaldo dan Rifat ikut menyusul Barman dan teman-temannya yang mengejar Adel. Satria pamit mau menolong Adel. Hiro dan Rimba ikut pergi, mau membantu.

Satria, Hiro, dan Rimba naik motor masing-masing meninggalkan Kentari. Anak KORS hendak pada ikut tapi Robet datang memberi orderan delivery. Hiro, Rimba, dan Satria malah berpapasan dengan Toni yang sedang bersama anak-anak Nightmare. Mereka hampir tabrakan. Boeng sampai jatuh. Boeng kesal dan langsung mengajak anak Nigtht mare menyerang Hiro, Rimba, dan Satria..

Salim teringat pada Adel. Dia lalu bertanya apakah Adel sudah pulang atau belum.  Andra bilang telepon saja Adel, kalau belum pulang biar sekalian dijemput. Salim ambil
handphone-nya dan mau menelepon Adel.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 24 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait