Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Rayhan di depan rumah Tania. Fatima sudah mau buka. Tapi Tania muncul dan bilang, "udah Bibik lanjut ngepel aja enggak apa-apa, biar aku yang bukain pintunya." Fatima akhirnya lanjut bersih-bersih.

Tania melangkah keluar dan kaget melihat ternyata Rayhan yang datang. Rayhan kaget melihat Tania memar. Saking cemasnya, Rayhan refleks pegang
dan usap memar Tania.

Tania makan malam. Sasa mau melayani, ambil nasi dll, tapi tania bilang tak usah, dia bisa ambil sendiri kok. Malah Tania yang ambil makanan buat Sasa.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Riri di kamarnya, tanya apakah Tania baik-baik saja. "Enggak diapa-apain kan sama Jacky?" tanya Riri.  Jujur Riri khawatir banget melihat Jacky yang emosi seperti tadi..
Tania menenangkan Riri.

Jacky melangkah masuk kost Rayhan dan langsung tanya pada salah satu anak kost di sana di mana  kamar Rayhan. Anak kost tunjuk kamar Rayhan. Saat itu Rayhan pulang. Rayhan melangkah turun dari kamar, mau ke kamarnya.. Jacky yang melihat Rayhan langsung mendatangi dan memukul Rayhan. "Kenapa lo berani beraninya deketin Tania terus hah," kata Jacky.

Billy di kamarnya, kasih tahu Tania kalau tadi jacky datang ke kost Rayhan dan mereka berantem. Tania kaget banget. Di sekolah, Tania pun menghampiri Rayhan dan minta maaf atas kelakuan Jacky kemarin. Rayhan tercekat dan bilang itu bukan salah Tania.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait