Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 16 September 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Tania mengingatkan Rayhan buat datang ke pestanya Tiffany. Rayhan bilang dia tak punya baju yang bagus. Nanti takut bikin Tania malu. Tapi Tania bilang kalau dia tak peduli apa kata orang. Rayhan jadi tersenyum.

Fatima yang berlari tiba di jalan buntu. Anjing terus berlari mengikuti Fatima. Fatima ketakutan, bersembunyi di balik pohon. Tapi anjing galak terus menggonggongnya. Saat itu Hardi muncul. Hardi menenangkan Fatima sambil memeluknya. Jacky tiba di sana. Dia kaget lihat Hardi peluk Fatima. Jacky lansung mendekat. "Apa-apaan nih. Ngapain papa peluk-peluk dia?" tanya Jacky.  Hardi kaget. Dia beralasan tadi melihat ibunya Rayhan dikejar anjing galak. Jadi Hardi membantunya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Tania dan Rayhan boncengan. Tania senyum-senyum. Menurut Tania, mau naik motor, mau Rayhan pakai baju sederhana, tapi tetap dengan Rayhan semuanya indah. "Ya Tuhan, seperti ini ya rasanya jatuh cinta?" batin Tania. 

Tania dan Rayhan tiba di pesta Tiffany. Di depan gerbang sudah ada 2 satpam menunggu. Mereka tanya Tania dan Rayhan mau apa dan bilang itu private party. Tania lalu mengeluarkan  undangan. Keduanya lalu masuk ke halaman rumah Tiffany yang sangat luas. Tamu-tamu yang datang memakai mobil semua. Bajunya juga resmi. Rayhan jadi agak ragu. Tapi Tania meyakinkan Rayhan untuk tetap masuk.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.