Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Jacky baru bangun, dia mendenger ada suara tertawa di dapur. Suara siapa coba? Berisik bener. Perasaan cewek di rumah cuma nyokap doang. Lagian pembantu enggak pernah ketawa kayak gitu," katanya membatin. 

Ternyata di dapur ada Marissa lagi sibuk membikin kue bersama Fatima. Mereka bikin muffin dan berhasil. Jacky lansung hardik Marissa, "Heh, lo ngapain di rumah gue?"

Hardi dan Rayhan pulang. Jakcy muncul," Kalian dari mana?" Hardi dan Rayhan kaget. Marissa langsung melambai-lambai, "Hai Rayhan!"  Rayhan kaget, "Marissa??" Fatima konfrontir, "Kalian darimana? Kata Jacky kalian mau beli saham perusahaan maminya Tania. Apa bener? Jawab!"

Anggy datang ke rumah Hardi. Sudah dandan cantik. Rayhan keluar, kaget melihat Anggy. Anggy bilang mumpung libur jadi mau ajak Rayhan jalan. Tapi Rayhan menolak dengan dingin.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Elang lagi bertemu EO di sebuah tempat outdoor. Pihak EO menanyakan apakah tempatnya sesuai dengan harapan Elang. Elang bilang oke. Dia minta dekor yang paling bagus. "Saya mau pesta pertunangan saya dilakukan di outdoor," katanya. 

Rayhan melamun di halaman belakang rumah. Dia memikirkan Tania. Marissa menghampiri sambil membawa senampan muffin.  "Rayhaaan.. belom makan muffin bikinan
gue kan? Cobain dong. Kata nyokap bokap lo enak loh," tanya Marissa. 

Tania di kamar lagi belajar tapi tak  konsen. HP Tania berbunyi, ditelepon dari penjara. Si penelepon bilang ibunya pingsan dan masuk rumah sakit. Tania kaget. Tania bilang dia ke sana sekarang. 

Rayhan awasi Tania dari kejauhan dari dalam taksinya. Rayhan tampak berpikir. Rayhan bilang ke sopir taksi, "Pak bisa saya minta bantuan bapak?" Sopir taksi mengernyit.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait