Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

PPF Rabu, 22 Januari 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Andra kejar Galuh dan tanya Galuh kenapa. Galuh bilang, "ini jepit rambut Nabila saat hilang, Ndra. Apa mungkin, Lala itu adalah Nabila?"

Doni melangkah memasuki gudang. Preman-preman kasih lihat mereka sudah berhasil tangkap cewek yang dia mau. Doni tersenyum lalu keluarkan HP-nya. Ariel tampak sudah menunggu di parkiran tempat proyek, mondar-mandir. Dia kesal karena Vina tak datang-datang. "Gimana sih, dia sendiri yang pesen-pesen jangan molor, eh dia sendiri yang molor."

Ariel sudah mau masuk, tiba-tiba HP Ariel bunyi, ada video call. Ariel heran dari siapa, kok nomornya dia tak kenal. Tapi Ariel angkat. Ariel kaget lihat wajah Doni muncul di layar.

Sam sudah berada di ruang tunggu kantor, Angga dan Samudra tampak cemas. Sebenarnya dia tak enak juga batalkan proyek sepihak seperti ini, apalagi dari awal Pak Angga sudah ingatkan buat komitmen.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Cinta masih di gudang, Cinta rasakan HP-nya getar di saku. Tapi Cinta mau ambil tak bisa karena tangannya terikat. Samudra heran karena HP Cinta tak  diangkat. Tapi jam segini sih harusnya sudah di kampus.

Vina yang masih di depan kantor klien tempat dia masih presentasi. Vina kasih tahu kalau Cinta diculik sama Doni mantannya Mba Galuh! Samudra kaget banget.  Vina juga bilang sekarang Ariel lagi susul ke sana mau selamatkan Cinta.

Doni terus pukuli Ariel hingga akhirnya Ariel makin lemas. Saat itu, Samudra melangkah masuk. Samudra kaget banget lihat ada Cinta yang diikat di situ dan Ariel yang sudah pingsan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.