Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

Binsar Hutapea Senin, 16 Maret 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Cinta masih menangis. Sam ahirnya hentikan motornya di pinggir jalan. Sam minta Cinta keluarkan dulu semua perasaannya biar tenang. Cinta menangis tersedu. Sam bilang pada Cinta, paling tidak sekarang Cinta sudah tahu dan sudah lihat sendiri kalau Bik Lila sudah aman.

Rusdi tiba di rumah sakit, ketemu Nita. Rusdi tanya, apa Andra sudah sadar? Nita bilang belum. Saat itu dokter melangkah keluar dan bilang Andra sudah sadar, sudah boleh dijenguk.

Rusdi dan Nita jenguk Andra. Andra sadar. Nita menangis lega. Andra minta maaf karena sudah bikin semuanya susah dan khawatir dan dia sekarang malah harus
menginap di rumah sakit, pasti biayanya banyak.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Sam dan Cinta tiba di kampus. Dan ternyata teman-teman malah ejek-ejek Sam. Mereka bilang enggak menyangka, padahal kayaknya terhormat.  Ternyata selingkuh sama pembantu. Sam kaget dengar itu dan marah banget.

Samudra menyendiri di taman, marah dan sedih. Cinta muncul dan duduk di samping Samudra. Keduanya saling diam, cukup lama. Hingga akhirnya Sam tanya, "kok diem?" Cinta bilang, "Gue enggak tahu harus ngomong apa." Sam menyahut, "Apa aja, yang penting jangan diem." 

Cinta dan Sam ke taman. Malah lihat ada yang sewa skuter. Sam lalu ajak balapan, yang kalah harus traktir. Cinta setuju, siapa takut? Cinta tanya taruhannya apa? Sambilang yang kalah harus mengikuti kemauan yang menang.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.