Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020

Binsar Hutapea | 28 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Feri ke tepi sungai dan lihat jenazah itu. Tapi lalu dia palingkan wajah, enggak tahan lihat karena jenazah itu sudah rusak. Feri berkaca-kaca dan minta maaf,"Wening, maafkan aku."

Siang hari Cinta dan Sam di taksi, menuju bandara. Sudah tak ada badai. Dia lihat Sam cemberut. Masih kesal. Cinta rayu yang manis-manis, hingga akhirnya Sam luluh.

Feri tampak memakamkan jenazah yang ditemukan di sungai dan dia yakin adalah jenazah Wening sambil menangis minta maaf.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Sam dan Cinta sudah di taksi di Jakarta. Sam lega akhirnya mereka sudah tiba kembali di Jakarta. "Kita langsung ke rumah Papa ya Sut?" kata Sam. Cinta
mengangguk.

Sam dan Cinta tiba di depan rumah Feri. Mereka tercekat melihat ada pengajian di situ. Sam feeling enggak enak dan lari masuk.. Samudra syok melihat di dalam rumah lagi ada pengajian orang meninggal. Ada foto Wening di situ. Dan ada Feri pakai baju hitam-hitam.

Sam tatap Feri tak percaya. "Apa? Jadi Mama mengalami kecelakaan saat aku menikah sama Cinta?" tanya Sam. Jawab Feri,"iya Sam. Taksi yang ditumpangi mama jatuh
ke jurang."

Sam menangis, "ya Allah, berarti mimpiku itu.. dan semua pertanda yang aku dapat.. itu benar karena mama memang sedang mengalami musibah?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait