Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020

Binsar Hutapea | 23 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Novi dan Vina lagi sarapan. Saat itu Ariel melangkah keluar kamar. Pamit mau berangkat. Novi langsung marah-marah dan larang. "Kamu enggak dengar kata-kata mama semalam? Kamu dilarang pergi ke mana-mana hari ini," kata Novi. 

Rusdi dan Cinta tiba dari rumah sakit. Rusdi langsung tanya, apa maksud Ariel bicara seperti itu. Jawab Ariel," maksud saya. saya sudah mantap Om. Setelah bayi kita lahir nanti, saya akan ceraikan Vina."

Ariel sudah mau jalan pergi. Cinta susul dan minta Ariel tunggu! Ariel menoleh. Cinta lalu tanya sama Ariel. Ada apa sebenarnya?

Pagi hari Intan bangun. Intan miris tapi berusaha tegar bilang tidak apa-apa. Biarpun tubuh Intan sudah kotor yang penting hatinya tetap bersih. berusaha tetap semangat.

Cinta melangkah memasuki kampus. Malah bertemu dekan. Dekan langsung tanya di mana Samudra. "Hari ini kan dia ada janji mau ketemu saya!! Tapi kok enggak muncul!" ujarnya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Intan dan Ariel di koridor. Ariel minta Intan jangan jauhi dia. Segera setelah bayi aku lahir, dia akan bercerai dengan Vina. Ariel akan tata hidupnya mulai dari awal lagi. Ia ingin Intan ada di dalamnya..

Ojek Cinta masuk pom bensin. Cinta lari turun dan ikuti tracking HP. Dan dia kaget banget melihat Samudra terbaring pingsan. Dengan muka pucat pasi. Cinta langsung hampiri dan bangunkan dengan cemas.

Mobil Sam meluncur di jalanan. Cinta menyetir sambil lihat Sam dengan cemas. Tanya Sam kenapa tidak telepon dia kalau sakit. Sam bilang mana bisa. Mereka kan lagi
marahan. 

Cinta sudah mondar-mandir di koridor depan IGD. Wajahnya cemas. Lalu Cinta inget bawa minum. "Gue minum dulu deh biar tenang," ujarnya. Cinta keluarkan minuman kaleng kayak yang semalam dia kasih ke Sam dari tasnya. Cinta sudah buka, mau minum. tapi lalu dia tercekat lihat tanggal expirednya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait