Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020

Binsar Hutapea | 22 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Ariel menyendiri di taman, masih sangat terpukul karena tahu ternyata Vina yang sudah jebak Intan. Ariel berpikir bagaimana pun dia harus tebus kesalahan Vina ini. Dia harus bebaskan Intan dari sana. Tapi bagaimana caranya?

Intan omeli Ariel, untuk apa ia ke situ lagi? Harusnya ia tunggui Vina. Apalagi Vina tadi habis sakit perut. Ariel jadi heran lihat sikap Intan. 

Cinta jalan di koridor, masih dengan muka saling bete. Sam jalan di belakangnya, masih dengan muka kesal juga. Saat mereka tiba di pintu, mangkuk bubur terlepas dari tangan Rusdi dan jatuh. Cinta kasih tahu Rusdi bahwa dia akan kembali tinggal di rumah besok. Rusdi terharu dan senang banget. Peluk Cinta erat. Sam tatap haru.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Ariel masih bersama Intan. Intan minta Ariel pualng. Mereka tak boleh dekat lagi karena itu bukan sesuatu yang benar. Ariel tampak tak rela, berusaha ulur waktu untuk di sana sebentar lagi. Tapi Intan terus usir.

Novi di dalam taksi, meluncur di jalanan, mau antar katering. Sambil sebenarnya dia benci malam-malam ke Jalan Mawar kayak begini. Tapi mau bagaimana lagi, anteran katering jumlah besar begini masa ditolak, kan sayang? Novi malah liat Ariel yang keluar dari rumah Mami Barbie diantar Mami Barbie. Novi kaget, langsung suruh taksi berhenti.

Mobil Sam berhenti di depan rumah Cinta. dan Sam lihat HP-nya. Timernya belum bunyi. Boleh aku bantu kamu packing? Cinta tatap Sam lalu mengangguk.
Cinta dan Sam packing dan suasana mulai cair d isini dan kemudian, mereka mulai jadi mesra lagi. Tapi malah timer di HP sam bunyi. Tanda sudah sejam dan waktu gencatan senjata berakhir..

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 22 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait