Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Juli 2020

Binsar Hutapea | 21 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Juli 2020.

Lila melangkah masuk rumahnya dengan rasa penuh penyesalan. Merasa sangat bodoh dan ceroboh sudah mau mengikuti keinginan Mas Feri untuk merawat cinta. Apalagi Samudra sampai melihat mereka tadi.

Panjul ke danau bersama Laras. Laras teringat pesan Novan tadi dan mau berusaha cek bagian belakang kepala Panjul dan punggung.

Cinta melangkah keluar rumah dan lihat Samudra tidur di teras. Cinta bangunkan Sam dengan lembut. Sam akhirnya bangun tapi muka Sam masih agak galau. Cinta usap pipi Sam dan minta jangan galau lagi.

Nova menelepon Laras dari area luar hotel. Tanya apa Laras sudah cek kepala Panjul? Ada kan bekas lukanya? Laras bilang enggak ada. Novan malah jadi mengamuk, bilang pasti laras mengeceknya enggak serius.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Juli 2020.

Sam dan Cinta melangkah memasuki ruangan Rusdi. Dan lihat Rusdi sudah sadar, ada Andra di situ. Cinta lega banget dan langsung peluk Rusdi. Bersyukur banget Rusdi sudah sadar.

Andra tiba di rumah. Dia masuk rumah. Malah tiba-tiba saat itu Renata datang dan panggil. Andra menoleh dan tercekat. Renata melangkah dengan sok menggoda mendekati Andra.

Feri tampak sedang bekerja di ruangannya. tiba-tiba Angga melangkah masuk dan ancam Feri agar jangan berani-berani menggoda istrinya. Feri tercekat dan tanya maksud Angga apa.

Angga datang ke franchise dan malah sudah ada klien yang menunggu ditemani Lila. Klien mau adakan pesta pernikahan di hotel dan mau pesan kateringnya ke Angga. Angga senang dan setuju.

Sam dan Cinta melangkah memasuki kampus. Malah anak-anak kampus heboh. Sapa Cinta. Ayo buruan Cinta. Jangan sampai telat. Hari ini kita kedatangan dosen tamu.

Vina bangun di ranjangnya dan lihat sampingnya kosong. Vina kaget. Ariel mana? Jadi benaran nih dia semalaman enggak pulang? Ke mana sih dia? Vina melangkah keluar.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 21 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait