Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

Binsar Hutapea Kamis, 17 September 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

Lila anter katering buru-buru. Sampai lari-lari, karena berpikir harus bicara pada Samudra. Hingga akhirnya berhasil tiba di rumah. Pas Samudra keluar kamar, Lila langsung hampiri Sam

Panji dan Cinta sudah di vila dan sedang meeting. Ada telepon dari Samudra. Cinta tercekat. Tapi Cinta malah cancel dan bilang,"Bucin aku lagi meeting. Enggak bisa bicara."

Novan ajak Nora ke taman dan lamar Nora di situ karena dia enggak rela Nora dilamar duluan oleh laki-laki pilihan Daddy-nya. Nora tetap ngomong english ngawur-ngawur.

Cinta melangkah pergi dari tempat meeting bersama Panji dan klien. Salam-salaman sama klien. Malah dia tercekat melihat Samudra menunggu di pintu taman deket sana. Sam mendekat dengan sopan dan sapa Panji.

Sam tarik cinta ke sisi taman yang sepi, Cinta langsung marah kenapa Sam susul  karena dia lagi kerja.

Ariel duduk di meja makan. Vina dan Intan sama-sama muncul dari arah yang berlawanan bawa kue ulang tahun dan kasih ke Ariel. Feri di kontrakannya. Ada orang antar delivery kue ulang tahun. Feri buka dan senang karena hari ini kan Samudra ulang tahun.

Feri baru mau masuk, malah ada yang panggil dirinya. Feri menoleh dan dia kaget. Ternyata ibu Feri baru turun dari mobil. Dia marah pada Feri, "Ibu baru pulang dari luar negeri. dan rumah kamu sudah disegel?"

Feri dan nenek Samudra tiba di depan rumah Novi. Mereka turun, nenek Samudra lihat rumah itu. Feri berpikir, mama pasti akan marah besar saat tahu Samudra menikah dengan putrinya Lila.

Samudra menunggu di taman. Sendirian. Cinta sudah di kamar. Galau mau temui Samudra atau enggak.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.