Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini 8 September 2021

Redaksi | 8 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini 8 September 2021

Zora lagi asyik mengobrol dengan Ria, Dilla, dan Lisa di sini. Raquel muncul bersama Bebi dan Loli. Desak Zora untuk take down video itu. Zora kesal. Wulan coba cari dan pikirkan cara kabur. Wulan mengintip. Di sela dinding lihat keluar. Tempat itu sepi. Tak ada orang lewat. Ini di mana sih?

Joko, Billy, Salma, dan Edo di sini. Billy kenalkan Joko pada pelatihnya. Joko terima kasih banget karena sudah mau dilatih.

Sementara itu, keributan nyaris pecah di sini. Dorong-dorongan. Beben dan Indro sudah face to face dengan Felix dan Diego cs. Malah sampai adu jidat. Lesti, Cantik, Bebi, Loli bantu Raquel ribut dengan Ria, Lisa, dan Dilla. Mereka sudah main jambak jambakan. Terutama Ria dan Raquel.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini 8 September 2021

Cumi hadapan dengan Gino. Cumi nafsu juga setelah baru sekarang hadap-hadapan dengan pacar Lili yang sesungguhnya.

Lili muncul coba lerai. Tapi gagal. Suasana makin kacau. Mereka sudah dorong-dorongan semua. Lili sendiri terjatuh gara-gara Cumi terdorong.

Trainer latih Damar. Baim semangati Damar yang berlatih keras di sini. Damar sendiri tak mau kalah. Ia akan menang demi Wulan.

Billy dan Joko masih sparing. Joko akhirnya berhasil kalahkan Billy setelah percobaan sekian puluh. Billy salut stamina Joko gila. Sementara itu, Wulan lari tertatih-tatih di sini. Terus lari menjauh dari rumah Vivi. Wulan sendiri tak tahu ia mesti ke mana sekarang.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini 8 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait