Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 633 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Redaksi | 4 November 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 633 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Santi, Billy, Lesti, dan Rafi di sini. Mereka terjebak di Lorong. Billy bersikap tenang. Billy refleks gandeng tangan Santi yang ketakutan. Rafi dan Lesti jadi baper tak mau kalah. Mereka sama-sama pegangan tangan.

Dodi, Jackie, Panji, dan Gina sudah dandan jadi hantu. Tapi kok anak-anak tak  pada muncul ya? Pada ke mana sih?

Cumi tiba di rumah hantu. Kok pada sepi ya. Kata Cumi ketakutan. Cumi pelan-pelan masuk ke dalam. Teman-teman? Ayolah jangan becanda.

Roni dan Zora sudah tiba. Zora bingung kenapa rumah ini sepi sekali. Apa mereka tak salah rumah hantunya? Roni yakin itu tempatnya.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 633 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Joko cari teman-teman lain. Tapi Raquel dan Ria terus mepet bersama Joko.

Karena ketakutan. Ria sendiri diam-diam lagi cari cara untuk singkirin Raquel. Mereka jalan pelan-pelan. Ada bayangan yang lewat.

Cumi panik dan menabrak orang. Tenryata itu Wulan dan Damar. Cumi kaget, kok mereka? Cumi baru sadar salah alamat. Kenapa dia di sini? Ada suara
seram dan bau menyan. Cumi lompat dan sembunyi belakang Wulan. Cumi sok berani tapi juga takut pas bertatapan pada hantu bola api. Mereka kabur. Cumi terus sembunyi di belakang Wulan. 

Teriakan histeris membuat Loli dan Indro kaget. Loli makin ketakutan. Dan lari. "Loliii.. jangaaan...," Indro coba cegah. Tapi Loli kelanjur panik.

Zora sudah ketakutan. Roni malah sok hero di sini. Lindungi Zora. Ada sosok mendekat. Seram. Jalan tertatih-tatih. Zora teriak histeris. Roni lari.

Wulan ditarik Joko. Mereka mengumpat di sebuah kamar. Joko suruh Wulan diam. Agar hantu pergi. Wulan senang banget dan peluk Joko. Joko juga senang bisa berdua sama Wulan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 633 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait