Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 634 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Redaksi | 5 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 634 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Bugi dan Hetty ditabrak Zora yang lari keluar. Hetty langsung kaget. Zora menangis. Hetty panik tapi Zora bilang dia pergi dulu. Roni dan Lili keluar. Semua dikumpulkan dan ditanya Bugi.

Di luar rumah, Roni marah-marah ke Lili dan Lele cs, "Ngapain lo di sini?" Lili pas menengok ke dalam rumah dan Jreng. Mati lampu dan ada suara seram. Mereka jadinya kabur dulu kompak.

Tim Billy dan Ti Salma malahan menemukan pintu tempat guru-guru dan uda disekap. Mereka kaget dan coba dobrak pintu.

Raquel dan Damar ketemu Ria dan Edo. Mereka dengar suara berantem dan ada suara Joko Cumi dan Wulan. Mereka ramai-ramai cari.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 634 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Cumi, Wulan, dan Joko ketemu Igo cs. Mereka jadi berantem di sana. Cumi dan Joko bersama anak buah Igo. Igo dan “hantu” lainnya tarik Wulan dan Wulan dibopong para hantu pergi. Wulan panik. Cumi dan Joko juga panik.

Joko dan Raquel kejar Wulan. Wulan sekuat tenaga menendang dan memukul para hantu dan Igo. Raquel lihat dan refleks selamatkan Wulan.

Roni syok pas tahu Lili sudah jadi bagian dari KAIROZ, "Lo udah gila, Li? Lili bilang Roni yang gila, mainkan hati Zora. Kairoz setuju. Malahan menawari Roni jadi bagian dari mereka. Mereka akan kuasai jalanan Jakarta.

Roni dan Lili ke rumah Zora tapi Zora enggak mau keluar. Keke malahan tampar Roni dan usir dia. Roni pun lemas. Lili kasih minum dan minta Roni sudahi saja soal Zora. 

Santi lagi dikasih minum sama Billy. Billy malahan lagi memikir buat nembak Santi.. Indro menemeni Loli yang stres, takut Raquel kenapa-kenapa.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 634 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait