Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Redaksi | 16 Desember 2021 | 11:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Saat lari menyeberang, tiba-tiba...BRAK... Rani terserempet mobil dan Ia terpental hingga pingsan. Ilham ingin menolong Rani namun si penabrak Krisna sudah duluan
membopongnya ke pinggir jalan. Ilham menawarkan Rani untuk ke rumah sakit namun Rani menolak. Akhirnya Krisna yang membawanya.

Ratna dan Rashid yang mendapat informasi bahwa Rani kecelakaan dari Ipul langsung emosi. Ida dan Idrus khawatir.

Rani diantar pulang oleh Krisna. Krisna minta maaf karena sudah menabrak Rani. Krisna akan bertanggung jawab atas pengobatan Rani sampai sembuh.

Ipul sedih. Kini saingannya bertambah untuk mendapatkan Rani yaitu Krisna. Ia suruh bapaknya Pak RT untuk membelikan ia mobil.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Di lain sisi Kepsek akhirnya senang sudah bertemu dengan sahabat lamanya yaitu Bu Anti dan berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan Bu Anti.

Esoknya, Rani ke sekolah diantar Krisna. Turun dari mobil semua siswa melihat. Ilham yang melihatnya cemburu dan langsung pergi.

Malamnya, Krisna ajak Rani makan keluar. Ilham yang melihatnya cemburu. Novi juga ajak Ilham makan dan bertemu Rani, Novi langsung ajak Rani dan Krisna makan bareng, Ilham dan Rani kompak menolak!

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait