Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 620 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Redaksi | 1 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 620 Hari Ini Jumat 1 April 2022

Nana sudah masak makanan kesukaan Dewa. Dewa datang, Nana senang akhirnya hubungan mereka mulai membaik. Dewa janji akan berusaha melakukan yang terbaik buat masa depan keluarga mereka. Nana tersenyum bahagia.

Wilson masih kesal dengan kegagalannya mencelakai Dewa. Friska janji akan bantu Kevin, celakai Nana buat Kevin. Wilson enggak sabar lalu pergi. Friska panggil Wilson dengan panggilan Pak Kevin.

Livia dan Roni lewat dengar Friska panggil Wilson dengan panggilan Pak Kevin. Livia dan Roni kaget. Ternyata selama ini kalian bohongi semua orang? JENGGG! Friska dan Roni cemas.

Saras akhirnya pasrah kalau dia akan balik ke Bali. Saat itu Saras sudah atur pertemuan dengan Coco dan juga Farah. Coco datang bersama dengan Fajar. Saras bilang selama dia di Bali,Coco akan dititipkan kepada Farah. Coco dan Fajar kaget. Farah senang ini bisa jadi kesempatan buatnya dekati Coco dan Dewa.

Dewa masih bingung dengan surat gugatan cerai Nana padahal Nana bilang dia enggak ada tanda tangan. Dewa curiga jangan-jangan Roni terlibat. Dia berusaha cari tahu.

Di jalan, Dewa cegat mobil Roni, tanya apakah Roni tahu kalau Farah yang suruh Nana buat tanda tangan surat itu. Roni tersenyum seakan tak tahu apa-apa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait