Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 221 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Redaksi Jumat, 13 Mei 2022 15:00:23
Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 221 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 221 Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Rangga bergegas bawa Dewi dan bayi mereka. Dewi masih pingsan. Dibantu petugas. Di sisi lain Maya juga bawa Tabita yang masih pingsan dan bayi dibantu petugas. Rangga mengebut di mobil. Maya juga mengebut di mobil. Masing-masing bawa bayi dan juga Dewi yang pingsan dan Tabita yang pingsan. Mereka melewati jalan yang di sampingnya ada turunan yang ngarah ke kali.

Toni dan Yuna tiba di sana. Tapi dikasih tahu kalau dua wanita yang sudah melahirkan sudah dibawa pergi. Barengan dengan Adrian yang tiba di sana. Yuna suruh Adrian cepat telepon Maya dan cek.

Di sisi lain Bram, Inka, dan Angie juga datang ke sana dan tahu juga kalau dua wanita yang sudah lahiran sudah dibawa ke RS. Toni suruh Bram telepon Rangga dan cek apa Dewi baik-baik aja dan bayinya.

Di mobil, Maya dapat telepon dari Adrian. Tabita masih jerit-jerit kesakitan. Maya jadi panik. Tapi Maya mau angkat telepon dari Adrian. Malah HP Maya jatuh.

Rangga juga dapat telepon dari bram. rangga mau angkat. Tapi tahu-tahu mobil Maya jadi enggak terkendali... BRAAAK! Mobil Rangga menabrak mobil Maya.

Nino terbangun kaget di ruang kerjanya di rumah. Nino jadi kepikiran Maya. Nino lihati foto Maya di hpnya.

Lisa arahkan tangan Nino ke perutnya. Lisa mohon, di dalam perutnya sudah ada anak Nino. Darah daging Nino. Nino suka atau enggak suka, tapi tolong
jangan khianati anak ini juga.. Lisa mohon Nino lupakan Maya!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore