Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 761 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Redaksi Senin, 25 Juli 2022 17:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 761 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 761 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Saskia sudah dandan cantik mau sambut Pasha. Saskia bilang mau tunggu Pasha di depan. Ibu izinkan. Saskia dorong kursi rodanya keluar. Tiba-tiba dari belakangnya kedua matanya ditutup oleh tangan.

Saat mata Saskia dibuka ternyata itu adalah Chiko. Saskia sangat kaget. Chiko langsung mengucapkan terima kasihnya karena video kliip mereka trending nomor satu! Chiko memeluk Saskia. Saskia kaget.

Pas mobil Pasha dan Dewa yang juga baru datang, juga melihat hal itu. Saskia segera mau jelaskan. Tapi Pasha bilang Saskia sepertinya sudah memilih Chiko. Jadi Pasha tak mau lanjutkan taaruf ini!

Saskia masuk rumah sambil menangis. Saat itu Amira muncul. Saskia yg marah malah langsung langsung melemparkan kalung dari Chiko itu pada Amira. Saskia menuduh bahwa Amira sengaja rencanakan ini.

Dewa pulang. Mau bicara dengan Nana soal acara 4 bulanan bahwa mama maunya di restoran besar dan acara mewah. Ternyata Nana enggak ada di rumah dan Netta kasih tahu Nana lagi ke EO Cahaya Nanda.

Sementara itu, Fajar ke cahaya Nanda dan Jihan bilang Nana sudah menunggu di ruang meeting. Nana dan Fajar bicara di ruang meeting. Malah saat itu Naufal masuk. Naufal bilang, acara itu lakukan saja di rumahnya.

Nana bicara dengan Naufal dan minta maaf sebelumnya, dia tahu maksud Naufal baik. Malah pas Dewa datang. Dewa tegur Nana karena dia sudah minta agar Nana jangan undang Naufal. Apalagi bikin acara di rumahnya!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore