Sinopsis Annaya, Sinetron Terbaru ANTV Dibintangi Audi Marissa dan Ridwan Ghani

Redaksi Jumat, 19 Agustus 2022 04:00:40
Sinopsis sinetron Annaya, tayang mulai Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati penantian yang cukup panjang, Audi Marissa akhirnya mendapatkan keturunan. Namun kehamilan yang seharusnya menjadi momen bahagia, berubah jadi tragedi yang mengancam keutuhan rumah tangga. Hal tersebut terjadi dalam sinetron keren ANTV terbaru berjudul “Annaya”. Annaya tayang mulai Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB

“ANTV terus berinovasi menghadirkan sinetron-sinetron keren dengan cerita yang menarik dan berbeda. Kami harap Annaya dapat menjadi tontonan baru yang dapat menghibur dan menemani ANTVLovers di rumah serta memperkuat jajaran sinetron keren ANTV,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communication Officer ANTV.

Annaya (Audi Marissa) dan Risyad (Ridwan Ghani), pasangan suami istri yang hidup bahagia namun merasa belum lengkap karena belum memiliki keturunan meski sudah melakukan berbagai usaha. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Di hari mereka melakukan proses inseminasi, sperma milik Risyad ditukar dengan sperma milik Zavi (Rama Michael) oleh Kemal (Fadil Joan), yang dendam kepada istri Zavi. 

Zavi adalah suami dari Nikita (Hilda Vitria Khan), yang baru saja sembuh dari pengobatan kanker. Nikita yang selama ini berselingkuh dengan Kemal, panik ketika Zavi memergoki keduanya. Zavi mengancam untuk menceraikan Nikita. Nikita mendapat ide untuk mempertahankan rumah tangganya dengan cara hamil. Nikita diam-diam melakukan inseminasi dengan sperma Zavi yang telah disimpan di bank sperma sebelum iamelakukan kemoterapi.

Proses inseminasi Annaya berhasil sedangkan Nikita tidak. Risyad mencurigai kehamilan Annaya karena hasil tes membuktikan bahwa ia sangat sulit untuk memiliki keturunan. Zavi pun akhirnya mengetahui bahwa anak yang dikandung Annaya adalah darah dagingnya. Zaki berusaha untuk mendekati Annaya demi bayi yang dikandungnya, namun Annaya sangat membenci Zavi karena kematian adiknya yang melibatkan Zavi. Akankah Zavi berhasil meluluhkan hati Annaya dan apa yang akan dilakukan Risyad ketika ia mengetahui kebenaran tersebut?


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore