Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 19 Oktober 2017

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Kamis 19 Oktober 2017.

Pak Robert, Lency, Kirun, dan Maul masuk ke kamar Edward. Pak Robert memaksa Edward untuk menikahi Laura sekarang. Pak Robert juga sudah membawa penghulu dan saksi. Edward lalu marah dan menolak pernikahan tersebut.

Rimba tiba di rumah Vika, tetapi tidak ada orang. Rimba pun tidak bisa menghubungi Vika. Rimba bertanya soal Vika kepada Doyok yang tengah berkeliling. Doyok mengisyaratkan akan berbicara jika Rimba memberinya uang. Rimba kesal, tetapi akhirnya memberikan Doyok uang. Doyok menuturkan jika adik Vika sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

Edward disekap di kamar. Pak Robert berniat untuk membuat Edward menikah sekarang. Edward dipaksa membaca ijab kabul, tetapi tidak sah. Edward mengakui jika pernikahan tidak sah karena dia bukan Erland. Mendengar pernyataan Edward, semua orang berpura-pura kaget. Pengakuan Edward turut direkam Hiro.

Hiro berterima kasih kepada Pak Robert dan Lency di luar kamar. Hiro senang mereka sudah membantu untuk membongkar kedok Edward. Andra mengungkapkan perasaan serupa. Sementara Kirun dan Maul dijanjikan mendapat bonus oleh Hiro. 

Wibowo datang dan melihat video rekaman. Wibowo lalu masuk kamar sehingga Edward kaget. Edward sadar jika ini adalah rencana Wibowo. Wibowo berkata telah mengetahui identitas Edward yang bukan Erland. Edward pun tidak bisa mengelak.

Tari berusaha mencari jalan keluar. Tari mendapatkan ide untuk pura-pura sakit. Tari berakting sesak nafas karena asmanya kambuh. Tari lalu minta dibawa ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan.

Demikian sinopsis Anak Langit, Kamis 19 Oktober 2017.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait