Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Jumat 27 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 27 Oktober 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia Hari Ini, Jumat 27 Oktober 2017.

Di depan ruang rawat Reno, Lala dan Fiona masih terlihat menunggui Reno. Fiona menempelkan telinganya ke pintu. Lala bicara tanpa suara mengisyaratkan keingintahuannya. Fiona yang tengah menguping tampak berkaca-kaca, Ia ternyata mendengarkan seluruh obrolan Reno dan Shinta. Fiona pun tampak terharu dan iba mendengar perkataan Reno.

Siang harinya masih di ruangan tempat Reno dirawat, Zain nampak mengingat bagaimana kejadian saat dirinya harus kehilangan nyawa. Zain dengan sedih berpikir mengapa Reno bisa malakukan hal sejahat itu. Zain mengungkapkan kemarahannya pada Reno, sedang Reno malah menangis berusaha menggapai tangan Zain, tetapi Zain mundur dan menarik kursi tempat Shinta duduk. Reno merasa jika dirinya memang tidak pantas mendapat maaf, tetapi ia berharap apa yang telah ia lakukan semalam bisa jadi penebus segala kesalahannya pada Shinta. Shinta terlihat menggelengkan kepalanya dan mengatakan bahwa ia masih butuh waktu untuk memikirkan semua ini. Reno memohon dan mengatakan jika Shinta boleh marah padanya asalkan Sinta tidak menjauhinya. Reno terlihat mulai histeris.

Kemal yang ada di sana juga terlihat sedikit berbisik untuk memohon pada Shinta. Zain menarik bahu Shinta dan meminta Shinta agar menjauh dari Reno. Melihat Reno yang semakin histeris, Shinta pun mengikuti saran Reno untuk pergi. Di ruangan itu, Reno menangis keras seperti anak kecil yang kehilangan Ibunya. Tekanan mental itu seperti membebaninya. Kemal yang juga panik terlihat berusaha memeluk Reno. Ia berusaha terus menenangkan meski ia sendiri juga menangis melihat keadaan Reno.

Sinopsis Dia Hari Ini, Jumat 27 Oktober 2017.

Di koridor, Shinta terlihat berjalan menjauh, tetapi Fiona menahannya. Fiona mengatakan jika Shinta harus memaafkan Reno. Shinta berusaha menjelaskan bahwa ia butuh waktu untuk bisa memaafkan Reno. Fiona malah mengatakan bahwa jika Shinta bisa memaafkannya berati Shinta juga bisa memaafkan Reno.

Shinta berbalik dengan raut marah, Ia kemudian menarik Fiona ke tempat yang lebih sepi dan berbicara dengan nada kuat dan marah, tapi suaranya terdengar pelan agar tak terdengar Lala. Shinta menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan Reno tak bisa disamakan dengan apapun. Karena Reno telah membunuh Zain yang merupakan calon suaminya. Shinta kembali menanyakan apakah itu bisa disamakan dengan kesalahan yang Fiona lakukan. Fiona tersentak dan menggeleng pelan. Shinta pun kembali menjelaskan jika ia hanya butuh waktu. Ia meminta Fiona untuk tetap membiarkannya sendiri saja. Shinta pun kemudian berjalan menjauh ditemani Zain.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Jumat 27 Oktober 2017

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait