Sinopsis Dia Hari Ini, Kamis 26 Oktober 2017

Ulfa Gusti Utami | 26 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Kamis 26 Oktober 2017.

Malam hari di sebuah jalan setapak di hutan, Fiona terlihat berjalan tertatih sambil memeluk keris dan melewati Zain yang terkapar. Fiona tampak kehilangan arah, sambil menangis ia memikirkan Reno. Ia terus berjalan sambil mengharapkan bisa bertemu Shinta. Zain yang tadi terkapar, terlihat mulai sadar dan berusaha bangkit meski kondisinya sangat lemah. Zain melihat Fiona melewatinya, ia pun langsung berkonsentrasi menggunakan kekuatannya untuk meminta Fiona menyelamatkan Shinta. 

Fiona kaget mendengar suara itu, ia mencari-cari dan bertanya. Zain langsung menyebutkan namanya sehingga membuat Fiona semakin takut. Fiona malah terlihat meminta maaf pada Zain atas perlakuannya dulu. Zain memaafkan Fiona dengan syarat Fiona bisa membantu Shinta. Fiona setuju dan mengatakan maksud kedatangannya untuk menyelamatkan Shinta. Ia juga mengatakan hanya keris yang dibawanya yang bisa membunuh Wira. Zain langsung menunjukkan keberadaan Wira dengan mengatakan bahwa ia baru saja berlari ke arah kanan. 

Berikut adalah sinopsis Dia hari ini, Kamis 26 Oktober 2017.

Fiona terlihat tiba di tempat Shinta akan dikorbankan. Ia terkejut melihat api yang merambat ke kayu bakar. Johan yang ada di sana hanya terdiam menyaksikan korban lalapan api. Sementara, Wira yang melihat kedatangan Fiona hanya bertanya untuk apa Fiona datang dan mengatakan semua terlambat karena sebentar lagi Shinta akan mati. Seketika, Fiona mengeluarkan keris yang berada di lipatan bajunya. Wira kaget bukan kepalang. Fiona kebingungan mencari-cari arwah jahat itu. Wira yang marah kemudian meminta Johan untuk merebut keris itu dari Fiona. Tetapi Fiona terus berusaha melarikan diri sambil berusaha mematahkan keris.

Wira yang melihat kelakuan Fiona hanya tertawa dan meminta Johan berhenti mengejar Fiona. Fiona makin panik karena tak bisa mematahkan keris tersebut. Wira kemudian menghampiri Fiona dan mendorong hingga Fiona jatuh ke dekat api. Fiona semakin panik dan bertanya-tanya mengapa keris itu sulit dipatahkan. Suasana semakin tegang saat Wira berjalan mendekati Fiona.

Demikian sinopsis Dia hari ini, Kamis 26 Oktober 2017.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait